Sukses

Skuat Baru 90 Persen, Inter Milan Putar Otak Cari Pemai Baru yang Murah

Liputan6.com, Milan - CEO Inter Milan, Beppe Marotta menyebut skuatnya saat ini baru 90 persen lengkap. Marotta pun mengisyaratkan Inter Milan akan belanja pemain di bursa musim panas ini.

"Kami memulai dari skuat yang juara musim lalu dan akan 90 persen dikonfirmasi untuk musim ini. Jadi itu pondasi yang penting untuk selanjutnya," kata Marotta seperti dilansir Football Italia.

Inter Milan terpaksa merombak tim karena kesulitan finansial di tengah pandemi covid-19. Nerazzurri melepas pelatih Antonio Conte, meski yang bersangkutan sukses menghadirkan trofi juara Liga Italia musim lalu.

Sebagai gantinya, Inter Milan menunjuk Simone Inzaghi sebagai pelatih mulai musim depan. Sebelumnya, Inzaghi adalah pelatih Lazio.

Tak hanya itu, Inter Milan juga merelakan Achraf Hakimi hengkang ke PSG. Bek asal Maroko tersebut dilepas demi menyediakan dana segar.

"Kami sekarang akan bekerja untuk melengkapi skuat setelah Hakimi hengkang dengan cara yang kreatif. Sebab, sulit bagi setiap klub saat ini untuk belanja yang mahal," katanya.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Hakan Calhanoglu

Di sisi lain, Marotta juga angkat bicara soal keputusan Inter Milan mendatangkan Hakan Calhanoglu. Menurutnya, hal itu sah-sah saja kendati Calhanoglu merupakan eks pemain rival, AC Milan.

"Itu bukan ejekan terhadap AC Milan. Dia hanya pemain yang kontraknya habis. Mungkin di masa depan, AC Milan yang akan menggaet pemain kami yang habis kontrak," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Hector Bellerin dan Denzel Dumfries

Sementara itu, Inter Milan saat ini sedang dikaitkan dengan sejumlah nama. Hector Bellerin dari Arsenal, dan Denzel Dumfries disebut sedang dibidik.

"Ada banyak nama. Terlalu dini untuk memprediksi apa yang akan terjadi sekarang," ujar Marotta mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.