MU dan Liverpool Bersaing Dapatkan Bintang Timnas Italia di Euro 2020

Oleh Liputan6.com pada 15 Jul 2021, 17:00 WIB
Diperbarui 15 Jul 2021, 17:00 WIB
Inter Milan vs Parma
Perbesar
Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, menendang bola saat melawan Parma pada laga Serie A di Stadion Ennio Tardini, Minggu (28/6/2020). Inter Milan menang 2-1 atas Parma. (AP/Marco Alpozzi)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dan Liverpool dilaporkan siap bersaing dalam mendapatkan jasa pemain bintang Inter Milan, Nicolo Barella. Kedua tim dikabarkan kepincut untuk meminang sang gelandang berkat performa apiknya di level klub dan timnas.

Barella berhasil membawa Inter Milan meraih gelar scudetto Serie A musim 2020/2021 sekaligus terpilih menjadi gelandang terbaik Liga Italia musim tersebut. 

Sementara di kancah Internasional, pemain 24 tahun itu baru-baru ini mengantarkan timnas Italia merengkuh gelar prestisius Euro 2020 / 2021, usai menang 3-2 (1-1) dalam drama adu penalti atas Inggris, di Wembley Stadium, Senin (12/7/2021) WIB.

Teranyar, dilansir dari Tuttomercatoweb, penampilan memukau Barella membuat dirinya kini dilaporkan tengah menjadi incaran beberapa klub besar Premier League dengan nama MU dan Liverpool menjadi yang terdepan. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sulit

FOTO: Christian Eriksen dan 4 Pemain Termahal Rekrutan Antonio Conte di Inter Milan
Perbesar
Nicolo Barella - Gelandang berusia 24 tahun itu awalnya bergabung ke Inter Milan dari Cagliari dengan status pinjaman pada musim panas 2019. Penampilan apik dan menjadi pilihan utama Conte, membuat Nerazzurri kemudian rela menggolontorkan dana 27,7 juta euro untuk menebus Barella. (AP/Luca Bruno)

Kedua tim kabarnya siap menggelontorkan dana 79 juta euro untuk merayu sang pemain agar mau meniti karir di Liga Inggris.

Namun, meski begitu, kemungkinan transfer eks pemain Cagliari itu ke tanah Britania nampaknya akan sulit terjadi. Pasalnya sang pemain kini digadang-gadang akan menjadi calon kuat suksesor Samir Handanovic sebagai kapten tim Nerazzuri di masa depan seandainya sang kiper memutuskan untuk pensiun.

 

(Akbar Bintang Fahrizal)

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya