Sukses

Hasil NBA Finals 2021 : Chris Paul Loyo, Suns Kalah Lagi di Kandang Bucks

Bucks merebut gim keempat NBA Finals 2021 sehingga kini imbang 2-2 dengan Suns.

Liputan6.com, Jakarta- NBA Finals 2021 kini sama kuat 2-2. Milwaukee Bucks berhasil merebut gim keempat 109-103 saat menjamu Phoenix Suns di Fiserv Forum, Kamis (15/7/2021) pagi WIB. Bucks memanfaatkan buruknya performa point guard Suns Chris Paul.

Main di kandang sendiri, Bucks sebenarnya kesulitan membendung Suns di awal pertandingan. Permainan cemerlang Devin Booker membuat Suns unggul 23-20 di kuarter pertama.

Bucks bangkit di kuarter kedua. Bucks bisa menyamakan skor menjadi 52-52 meski Booker total membuat 20 angka di paruh pertama pertandingan.

Suns kembali menguasai keadaan di kuarter ketiga. Pasukan Monty Williams ini unggul enam poin saat kuarter tiga berakhir.

Petaka menimpa Suns di awal kuarter empat. Booker yang sedang on-fire terkena foul kelima sehingga harus disimpan sebentar. Saat Booker istirahat, Bucks perlahan mulai mengejar.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paul

Celakanya saat Booker foul trouble, Paul justru tampil loyo. Paul banyak gagal memasukkan bola dan membuat turn over.

Empat poin beruntun Khris Middleton lewat jump shot membuat Bucks berbalik unggul dua poin dengan sisa waktu satu menti 28 detik.

Giannis Antetokounmpo memainkan peran vital dalam situasi genting. Giannis memblok usaha Deandre Ayton memasukkan bola. Suns pun gagal menyamakan skor.

Suns makin terpuruk ketika kemudian Paul melakukan turn over ketika laga tersisa 32 detik. Bola dicuri Jrue Holiday dan kemudian dikonversi menjadi dua poin oleh Middleton lewat layup. Suns tidak lagi bisa mengejar Bucks.

3 dari 3 halaman

Middleton

Middleton jadi pahlawan Bucks dengan 40 angka. Giannis hampir membuat triple double di gim ini dengan 26 poin, 14 rebound dan delapan assists.

Booker sebenarnya tampil sangat baik di laga ini dengan raihan 42 poin. Namun Paul benar-benar tampil buruk dengan membuat 10 poin dan 5 TO.

Gim kelima akan berlangsung tiga hari mendatang. Kali ini Suns yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.