Sukses

MU Bisa Dapat Keuntungan dari Kepindahan Aguero ke Barcelona

MU bisa mendapatkan keuntungan dengan kepindahan Aguero dari City ke Barcelona. MU bisa mendapatkan penyerang Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan ikut memburu penyerang Barcelona Antoine Griezmann. MU bisa mendapatkan Griezmann setelah Barcelona merekrut Sergio Aguero dari Manchester City.

Masa depan Griezmann di Barcelona semakin tak menentu. Barca telah merekrut dua penyerang baru dengan gratis di bursa transfer musim panas ini. Selain Aguero, Blaugrana juga mendapatkan Memphis Depay dari Olympique Lyon.

Dengan kehadiran Aguero dan Depay, Barcelona harus segera merampingkan skuatnya terutama di lini depan yang sudah kegemukan. Antoine Griezmann salah satu yang kemungkinan dikorbankan.

Griezmann tak bisa menampilkan permainan terbaiknya di Barcelona musim lalu. Belum lagi hubungan Griezmann dengan Lionel Messi yang tak harmonis.

Barcelona mau tidak mau harus melepas Griezmann di musim panas ini. Anggaran gaji klub sudah melebihi batas dan harus ada pemain bintang yang dibuang. Griezmann, Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti menjadi calon kuat pemain top yang didepak.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saingan dengan Chelsea

Kondisi ini coba dimanfaatkan klub-klub besar. Media Spanyol Sport melaporkan MU termasuk salah satu yang membidik Griezmann. MU akan bersaing dengan Chelsea.

MU siap bersaing mendapatkan Griezmann jika tak perlu mengeluarkan dana besar. Anggaran belanja MU sudah terbatas usai membeli Jadon Sancho dan akan merekrut satu bek mahal.

3 dari 3 halaman

Gratis

Griezmann bisa didapat MU dengan status pinjaman atau bahkan dilepas gratis oleh Barcelona. Melepas eks pemain Real Sociedad itu akan meringankan beban gaji klub.

Besarnya anggaran gaji Barcelona ini membuat mereka belum juga meresmikan kontrak baru untuk Lionel Messi. Saat ini Messi masih berstatus pengangguran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.