Sukses

MU Bikin Jose Mourinho Gigit Jari

MU tak mengabulkan permintaan Jose Mourinho meminjam pemainnya ke Roma.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United membuat mantan pelatihnya Jose Mourinho gigit jari. MU menolak meminjamkan bek kiri Alex Telles ke klub asuhan Mourinho, AS Roma.

Roma dan Mourinho saat ini sedang butuh bek kiri baru. Pemain andalan Roma Leonardo Spinazzola harus absen lama karena mengalami cedera parah saat membela timnas Italia di Euro 2020 / 2021.

Spinazzola kemungkinan menepi enam sampai tujuh bulan setelah terkena cedera tendon Achilles saat Italia bertemu Belgia di babak perempat final.

Mourinho dan Roma awalnya ingin meminjam Alex Telles dari MU untuk mengisi kekosongan saat Spinazzola absen. Namun keinginan Mourinho membawa Telles tak terwujud.

Jurnalis Italia Fabrizio Romano melaporkan bila proposal peminjaman Telles yang diajukkan Roma telah ditolak mentah-mentah oleh MU.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tolak Peminjaman

MU kabarnya tidak mau menerima proposal Roma karena cuma berupa peminjaman Telles. The Red Devils ingin Telles dibeli secara permanen di musim panas 2021 ini.

Telles sebenarnya baru semusim bermain di MU. Pria Brasil itu direkrut dari FC Porto tahun lalu. Sayangnya Telles tak terlalu sukses di musim pertamanya.

3 dari 3 halaman

Pindah

Eks pemain Inter Milan itu lebih banyak jadi cadangan di MU. Kehadiran Telles membuat Luke Shaw termotivasi mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Shaw yang jadi andalan MU di pos bek kiri musim lalu.

Telles kabarnya juga ingin pindah klub. Dia menginginkan menit bermain yang banyak. Namun MU cuma mau menjual Telles. Mereka butuh tambahan dana untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Bursa Transfer

  • Alex Telles