Sukses

Manajer MU Mengisyaratkan Van de Beek Masuk dalam Rencananya

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Donny Van de Beek akan mencetak gol di Theatre of Dream yang penuh sesak oleh suporter Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester - Donny van de Beek mengalami tahun pertama yang sulit di Manchester United atau MU. Gelandang asal Belanda tersebut lebih banyak menghuni bangku cadangan walau Setan Merah bermain di Liga Inggris, Piala Liga, Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa.

Wajar jika spekulasi mengenai masa depan Van de Beek di MU kembali berlanjut. Tim-tim Liga Inggris dan luar negeri dikabarkan memiliki minat kepada pemain berusia 24 tahun itu.

Namun, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer telah berbicara tentang Van de Beek bakal mencetak gol di Theatre of Dream yang penuh sesak. Ini sebuah indikasi bahwa mantan playmaker Ajax tersebut tetap dalam rencananya.

"Anda belum pernah mengalami Manchester United sampai Anda mencetak gol di depan Stretford End," kata Solskjaer seperti dikutip oleh The Metro.

"Tentu saja, Edinson (Cavani) mencetak gol di depan beberapa dari mereka, dan mereka berdua mencetak gol pada akhirnya. Tetapi sekarang, ketika stadion penuh, itu akan berbeda untuk mereka berdua."

"Manchester United dengan dan tanpa penggemar adalah dua hal yang berbeda. Untuk bersatu kembali dengan mereka akan menjadi yang teratas," pungkas juru taktik asal Norwegia itu.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diprediksi bertahan

Sebelumnya, pakar transfer Fabrizio Romano percaya Van de Beek akan bertahan di Old Trafford meski MU mendatangkan gelandang baru. Pria Italia itu meyakini pemain Belanda itu belum menyerah untuk mendapatkan tempat di skuat utama Setan Merah.

"Saya pikir Donny van de Beek akan berjuang untuk tempatnya di Manchester United jika Eduardo Camavinga bergabung dengan klub. Juga lebih banyak pembicaraan tentang masa depannya akan dilakukan," kata Fabrizio seperti dikutip Sportskeeda, belum lama ini.

3 dari 3 halaman

Cedera

Van de Beek telah menghabiskan musim panas ini untuk memulihkan diri dari cedera. Kondisi itu telah memaksanya untuk menarik diri dari skuat Belanda untuk Euro 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Berita Bola