Sukses

Komentar Kejam Florentino Perez kepada 2 Legenda Real Madrid Bocor ke Publik

Florentino Perez sempat lengser dari jabatannya sebagai presiden Real Madrid pada 2006 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Percakapan Presiden Real Madrid, Florentino Perez pada tahun 2006 lalu, memicu kontroversi setelah bocor ke publik. Bagaimana tidak, dalam rekaman audio itu, Perez terdengar menjelek-jelekkan dua pemain yang belakangan menjadi legenda Santiago Bernabeu, yakni Iker Casillas dan Raul Gonzales.

Adalah media Spanyol, El Condidencial yang memunculkan rekaman ini ke publik. Dalam rekaman tersebut, terdengar nada ketidakpuasan Perez terhadap performa Casillsa maupun Gonzales. 

"Casillas tidak memenuhi standar kiper Real Madrid, apa yang bisa saya katakan? Dia bukan dan tidak pernah," kata Perez dalam rekaman tersebut. "Dia merupakan kesalahan terbesar kami. Masalahnya, orang-orang mengagumi, mencintai, dan mereka sangat mempertahankannya," beber Perez. 

"Dia merupakan kegagalan terbesar kami dan kegagalan lainnya adalah Raul. Dua kegagalan terbesar Real Madrid, yang pertama adalah Raul dan kedua Casillas," beber Perez menambahkan. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Bisa Diandalkan

Tidak hanya Raul dan Casillas yang mendapat kritik dari Perez. Pemain-pemain Real Madrid lainnya juga sama. Menurutnya, para pemain Los Blancos merupakan sosok yang egois. 

"Para pemain sangat egois, Anda tidak bisa mengandalkan mereka untuk apapun. Kalau Anda membuat kesalahan, mereka akan membuatmu jatuh, menjengkelkan," bebre Perez lagi. 

"Saya punya pandangan yang buruk terhadap pemain."

 

3 dari 3 halaman

Sempat Lengser pada 2006

Komentar ini merupakan perbincangan Perez saat lengser dari jabatannya sebagai presiden Real Madrid, 2006 lalu. Saat itu, dia menimpakan semua kesalahan kepada Raul Gonzales. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.