Sukses

Mourinho Rayu MU Lepas Pemainnya ke Roma

Jose Mourinho berencana meminta MU meminjamkan salah satu pemainnya ke Roma.

Liputan6.com, Jakarta- Pelatih baru AS Roma Jose Mourinho meminta bantuan mantan klubnya Manchester United. Mourinho berencana meminjam salah satu pemain MU selama semusim.

Menurut laporan Calciomercato dan Sky Sport Italia, Mourinho menginginkan bek kiri MU Alex Telles. Roma hanya ingin meminjam Telles selama satu musim.

Mourinho perlu tenaga Telles karena Roma akan ditinggal bek kiri andalannya Leonardo Spinazzola untuk waktu yang lama.

Spinazzola terkena cedera lutut parah saat membela timnas Italia di Euro 2020 / 2021. Eks pemain Juventus itu bisa absen tujuh sampai sembilan bulan karena cedera tendon Achilles.

Roma berharap MU bersedia meminjamkan Telles karena musim lalu tak mampu menembus tim utama. Telles direkrut dari Porto senilai 15 juta euro tahun lalu. Namun pada musim 2020/2021 Telles lebih banyak dicadangkan.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cadangan

Telles kalah bersaing dengan Luke Shaw. Kedatangan Telles membuat Shaw semakin terlecut tampil baik. Telles kini dikabarkan ingin mencari klub baru yang bisa memberikan jaminan menit bermain.

MU diyakini tidak akan keberatan untuk melepas Telles di bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi Setan Merah tak bersedia meminjamkannya. Telles hanya akan dilepas jika ada klub yang mau membelinya.

3 dari 3 halaman

Pernah di Inter

Uang penjualan Telles dibutuhkan MU untuk menambah anggaran belanja. MU masih butuh setidaknya tiga pemain baru lagi usai mendapatkan Jadon Sancho.

Mourinho melirik Telles karena pemain asal Brasil itu sudah punya pengalaman bermain di Liga Italia. Telles sebelumnya sempat dipinjam Inter Milan dari Galatasaray di musim 2015-2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.