Sukses

Bursa Transfer : Bek MU Dalam Bidikan AS Roma

Setan Merah -julukan MU- hanya mau melego Telles dengan status permanen. Roma, yang kini dilatih Jose Mourinho, sendiri belum menyerah untuk membujuk MU melepasnya.

Liputan6.com, Roma - AS Roma dikabarkan berminat meminjam bek kiri Manchester United (MU), Alex Telles. Roma ingin menjadikan Telles pengganti Leonardo Spinazzola yang cedera.

Seperti diketahui, Spinazzola harus absen sekitar tujuh atau sembilan bulan usai cedera saat membela Italia di Euro 2020 / 2021. Akibatnya, Roma pun harus mencari bek pengganti paling tidak hingga pertengahan musim depan.

Klub berjuluk Serigala Ibukota itu lalu membidik Telles. Kebetulan, pemain asla Brasi l itu juga gagal bersinar di MU.

Telles kalah bersaing dengan Luke Shaw yang sudah mulai menemukan sentuhan terbaiknya. Namun, Football Italia melansir, MU enggan melepas Telles dengan status pinjaman.

Setan Merah -julukan MU- hanya mau melego Telles dengan status permanen. Roma, yang kini dilatih Jose Mourinho, sendiri belum menyerah untuk membujuk MU melepasnya.

Telles sejatinya baru bergabung ke MU pada Oktober 2020. Pemain berusia 28 tahun tersebut hanya tampil 24 kali dan belum mencetak gol.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Asing

Bagi Telles, Liga Italia tidak asing. Ia pernah bergabung ke Inter Milan pada musim 2015/16 dari Galatasaray dengan status pinjaman.

Semusim di Inter Milan, Telles tampil 22 kali. Dari Inter Milan, Telles lalu hijrah ke Portugal dan bergabung bersama FC Porto.

3 dari 3 halaman

Kontrak Hingga Juni 2024

Telles sendiri masih terikat kontrak dengan MU hingga Juni 2024. Ia juga memiliki klausul pelepasan senilai 20 juta euro.

Harga tersebut lebih mahal lima juta euro dari yang dibayarkan MU ke FC Porto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Bursa Transfer