Sukses

Susunan Pemain Italia vs Inggris di Final Euro 2020 / 2021 : Southgate Bongkar Pasang

Inggris agak berhati-hati dan memilih kembali bermain dengan tiga bek tengah di final Euro 2020.

Liputan6.com, Jakarta- Italia akan bertemu Inggris di final Euro 2020 / 2021 pada Senin (12/7/2021). Manajer Inggris Gareth Southgate melakukan bongkar pasang pada komposisi starter. Inggris memiliki berhati-hati meski akan main di Stadion Wembley.

Inggris cuma memainkan satu sayap murni yakni Raheem Sterling. Bukayo Saka atau Jadon Sancho kali ini tak dimainkan sejak menit pertama.

Mason Mount yang digeser mendampingi Harry Kane dan Sterling di lini serang. Inggris praktis kembali turun dengan formasi tiga bek tengah.

Harry Maguire dan John Stones ditemani Kyle Walker. Kieran Trippier yang akan mengisi pos bek sayap kanan dengan Luke Shaw di sayap kiri.

Sementara pelatih Italia Roberto Mancini tak mengubah komposisi pemain seperti di laga semifinal. Italia tampil dengan 4-3-3. Lini depan diisi trio Lorenzo Insigne, Ciro Immobile dan Federico Chiesa.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Italia: Donnarumma; Bonucci, Chiellini, Emerson, Di Lorenzo; Verratti, Barella, Jorginho; Chiesa, Insigne, Immobile

Inggris: Pickford; Maguire, Stone, Walker; Trippier, Shaw, Phillips, Rice; Sterling, Mount, Kane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.