Sukses

Bakal Ada Duel Keempat Conor McGregor vs Dustin Poirier

Conor McGregor dan Dustin Poirier akan bertarung untuk kali keempat menyusul hasil tidak memuaskan pada duel ketiga.

Liputan6.com, Las Vegas - Conor McGregor dan Dustin Poirier akan bertarung untuk kali keempat menyusul hasil tidak memuaskan pada duel ketiga di T-Mobile Arena, Sabtu (10/7/2021) atau Minggu pagi WIB.

McGregor menderita cedera patah kaki pada akhir ronde pertama di UFC 264 sehingga wasit menghentikan duel. Dia pun ditetapkan kalah TKO.

"Menyebalkan, brutal, ini bukan cara yang Anda inginkan untuk mengakhiri pertarungan. Poirier selanjutnya akan bertarung untuk meraih gelar dan ketika Conor sembuh dan siap maju, saya kira akan ada pertarungan ulang," kata bos UFC Dana White, dilansir MMA Junkie.

Kaki kiri McGregor dibalut pelindung saat dibawa keluar arena dengan tandu ke rumah sakit setempat. White mengatakan McGregor akan dioperasi pada Minggu pagi waktu setempat.

Poirier, yang sudah menjadi penantang nomor satu untuk gelar kelas ringan, selanjutnya dipersiapkan bertemu pemegang sabuk juara Charles Oliveira asal Brasil.

 

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antiklimaks

Pertarungan UFC 264 seharusnya mengakhiri rivalitas sengit Poirier dan McGregor. Namun, White merasa urusan keduanya belum selesai.

"Pertarungan belum selesai. Anda tidak bisa menyelesaikan pertarungan seperti itu. Kita akan lihat bagaimana segalanya berjalan. Maksud saya, siapa yang tahu berapa lama Conor absen? Poirier akan terus bertanding hingga Conor siap," tukasnya.

3 dari 3 halaman

Paceklik Menang

McGregor belum pernah meraih kemenangan di kelas ringan sejak mengalahkan Eddie Alvarez pada November 2016.

Dia menderita dua kekalahan dari Poirier serta takluk di hadapan Khabib Nurmagomedov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.