Sukses

Final Copa America : Neymar Murka Ada Jurnalis Brasil Dukung Argentina

Bintang Brasil, Neymar murka di instagram jelang laga final Copa America 2021 melawan Argentina, Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Brasil, Neymar murka di instagram jelang laga final Copa America 2021 melawan Argentina, Minggu (11/7/2021) pagi WIB. Ia marah terhadap keputusan beberapa fans Brasil yang justru mendukung Argentina.

"Saya orang Brazil yang penuh cinta dan kebanggaan. Mimpi saya selalu ingin berada di tim Brasil dan mendegar fans bernyanyi," tulis Neymar di akun instagramnya seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya tidak pernah menyerang orang Brasil lain jika mereka bermain untuk apa pun olahraganya, kontes model, Piala Oscar. Saya orang Brasil dan siapa orang Brasil yang justru bersikap berbeda? Saya menghormati itu, tetapi persetan lah," tulisnya lagi.

Brasil vs Argentina menjadi final Copa America 2020 ideal. Dua tim merupakan jawara sepak bola Amerika Latin.

Kedua tim juga melenggang ke final tanpa sekali pun menderita kekalahan sejak fase grup. Tak hanya itu, Brasil vs Argentina juga mempertemukan Neymar dan Lionel Messi.

Neymar dan Messi pernah menjadi teman duet di Barcelona dan memenangkan treble winners. Keduanya juga berteman dekat bahkan ketika Neymar memutuskan hengkang ke PSG.

Namun pada laga final nanti, Neymar dan Messi harus berjuang untuk kejayaan masing-masing. Messi terutama, yang telah berusia 34 tahun dan belum mempersembahkan trofi bagi Argentina.

 

 

Saksikan Video Copa America di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindir Jurnalis Cantik

Di sisi lain, ungkapan kemarahan Neymar diduga muncul sebagai reaksi dari sikap jurnalis SporTV, Fabiola Andrade. Lewat akun instagramnya, Fabiola yang orang Brasil justru ingin Argentina menang.

"Sebelum menimpuk saya di tempat umum, mari saya terangkan. Saya suka Brasil dan sepak bolanya. Saya punya beberapa teman asal Argentina," tulisnya.

"Tetapi saya tidak mendukung Argentina di final karena mereka. Saya mendukung karena saya cinta sepak bola dan Messi," tulisnya lagi.

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Copa America

Minggu 11 Juli 2021

07.00 WIB, Argentina vs Brasil

Stadion Maracana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.