Sukses

Top 3 Berita Bola : Eks Bintang Desak MU Boyong Gelandang Berbakat Ini

Mantan bintang MU, Paul Parker, menyetujui penandatanganan Declan Rice dari West Ham United.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU perlu mencari pengganti pemain veteran Nemanja Matic. Ole Gunnar Solskjaer sering menempatkan Matic di bangku cadangan.

MU disarankan menandatangani gelandang bertahan alami. Dan, dalam skenario seperti itu, mantan bintang MU, Paul Parker, telah mendukung upaya klub untuk menyetujui penandatanganan Declan Rice dari West Ham United.

“Cara dia (Rice) bermain, otoritas yang dia mainkan, dia menendang bola dari kaki orang, dia sangat jarang mendapat kartu kuning. United tidak benar-benar memiliki orang seperti itu, satu-satunya yang menua, Nemanja Matic, tidak ada orang lain dalam peran itu yang bisa bermain,” kata pensiunan bek berusia 56 tahun itu pada MEN:

Pemain berusia 22 tahun itu tampil impresif bersama The Hammers, yang akan bermain di Liga Europa musim depan, dan play breaker muda itu bermain brilian untuk Three Lions di Euro 2020.

Pemain internasional 21-caps itu bisa bermain di Liga Champions jika dia memilih untuk pindah ke Old Trafford. Dan, kabarnya Rice juga tertarik untuk bergabung dengan Man Utd.

Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Dapat Dukungan untuk Setujui Penandatanganan Pemain Spesial Ini

Manchester United atau MU perlu menandatangani gelandang bertahan alami untuk menggantikan pemain veteran Nemanja Matic. Pemain tersebut, selama ini menghangatkan bangku cadangan di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam skenario seperti itu, mantan bintang MU, Paul Parker, telah mendukung upaya klub untuk menyetujui penandatanganan Declan Rice dari West Ham United.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Sergio Ramos Beres, PSG Fokus Kejar Pemain MU

Paris Saint-Germain pada Kamis (6/7/2021) resmi mendapatkan bek veteran Sergio Ramos. PSG kini akan fokus mengejar gelandang Manchester United atau MU, Paul Pogba.

Di bursa transfer musim panas 2021, PSG begitu aktif berburu pemain demi mewujudkan ambisi juara Liga Champions. PSG kali ini juga cerdik. Mereka sudah mendapatkan dua pemain top gratisan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Gawat, Inggris Terancam Sanksi Gara-Gara Insiden di Semifinal Euro 2020

Finalis Euro 2020, Inggris, harus menghadapi tiga dakwaan dari Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) setelah seorang penggemar menyorotkan laser ke mata kiper Denmark, Kasper Schmeichel, pada laga semifinal Kamis kemarin.

Seperti diketahui, Inggris lolos ke final usai mengalahkan Denmark 2-1 lewat perpanjangan waktu. Kesuksesan Gareth Southgate - dan Three Lions - membukukan tempat di final internasionaluntuk pertama kalinya sejak 1966.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.