Sukses

Beri Lampu Hijau, MU Makin Dekat Dapatkan Bintang Kub La Liga

MU akan menjadi tujuan utama mantan pemain Lens itu. Namun, Varane juga ingin memperbaharui kontraknya.

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan Manchester United atau MU untuk merekrut bek tengah baru telah dibahas secara luas. Dan, pemain Real Madrid Raphal Varane telah diajukan sebagai target prioritas mereka.

Seperti dilansir Marca, pemain berusia 28 tahun telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya bersama Real Madrid. Namun, hingga sekarang kelanjutan masa depannya masih belum jelas.

Setelah mewakili Prancis di Euro 2020, di mana mereka tersingkir dari turnamen oleh Swiss, bek tersebut saat ini sedang berlibur.

Kasus Varane' masih tertunda di klub ibu kota Spanyol karena ada kemungkinan dia akan memperbarui kontraknya. Pilihannya bergabung dengan klub lain di musim panas atau melanjutkan di Real Madrid untuk satu musim lagi dan meninggalkan mereka sebagai agen bebas pada 2022.

Jika Varane memutuskan untuk meninggalkan tim asuhan Carlo Ancelotti, media Spanyol menyebut MU akan menjadi tujuan utama mantan pemain Lens itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Opsi

Marca melaporkan bahwa saat ini opsi yang paling mungkin adalah pemain Prancis itu meninggalkan tim La Liga. Jadi transfer musim panas ini diharapkan akan terjadi.

Ini, ditambah dengan minat Manchester United, telah melihat Los Blancos memberikan 'lampu hijau' kepada pemain untuk menegosiasikan kepergiannya, sehingga penjualannya dapat membantu klub menghasilkan uang.

3 dari 5 halaman

Ingin Pertahankan

Real Madrid menghargai Varane sebesar 60 juta euro, dan apakah United bersedia memenuhi permintaan mereka atau tidak, laporan tersebut tidak menjelaskan masalah ini.

Real Madrid sebenarnya masih ingin mempertahankan Varane. Namun keadaan membuat Los Blancos menyerah. Varane kontraknya akan habis tahun depan.

4 dari 5 halaman

Terancam

Jika pemain berusia 28 tahun itu dipertahankan semusim lagi dan tak memperpanjang kontrak, Real Madrid terancam tak mendapatkan uang sepeserpun. Seperti yang terjadi pada Sergio Ramos tahun ini.

MU menjadi klub yang paling berminat kepada Varane. Pemuda Prancis itu disiapkan untuk menjadi tandem bagi Harry Maguire di jantung pertahanan.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.