Sukses

Copa America 2021 : Lionel Messi Minta Pemain Argentina Waspadai Neymar

Bintang Argentina Lionel Messi mengakui laga melawan Brasil di final Copa America 2021 akan sulit, terutama karena adanya Neymar.

 

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Argentina akan menghadapi tuan rumah Brasil di final Copa America 2021. Laga ini akan dimainkan di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7/2021) pukul 07:00 WIB.

Argentina dan Brasil tengah dalam performa menakjubkan menjelang final Copa America 2021. Kedua tim terkalahkan di penyisihan grup meski harus bekerja keras di laga semifinal.

Brasil susah payah mengalahkan Peru 1-0. Sedangkan Argentina harus melewati babak adu tendangan untuk menyingkirkan Kolombia dengan skor 3-2 (1-1).

Menjelang final, bintang Argentina Lionel Messi memuji mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar. Dia mengakui laga melawan Brasil akan sulit, terutama karena penyerang berusia 29 tahun itu.

 

Saksikan Video Copa America 2021 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Messi

Messi memperingatkan rekan-rekannya agar berhati-hati dengan Neymar dan menjaganya di sepanjang pertandingan. "Brasil, dengan Neymar, akan sangat sulit. Kami tahu potensinya, apa yang dia lakukan secara individu," kata Messi seperti dikutip Sportskeeda.

Sementara itu, Neymar mengaku ingin menghadapi Argentina di final. Sebab, dia punya teman di sana.

"Saya ingin bermain melawan Argentina karena saya punya teman di sana, tapi di final Brasil menang," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.