Sukses

MU Dapat Bocoran Jika Ingin Dapatkan Gelandang Klub Liga Prancis

MU menginginkan Camavinga, yang juga banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, sebagai pengganti Pogba.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU, beberapa waktu lalu, dilaporkan telah mengidentifikasi gelandang Rennes Eduardo Camavinga. Klub Liga Inggris ini ingin memboyongnya sebagai pengganti Paul Pogba musim panas mendatang.

Media Spanyol AS melaporkan bahwa Setan Merah masih bisa melepas Pogba pada 2021. Juventus dikabarkan tertarik pada pemain internasional Prancis itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer menginginkan Camavinga, yang juga banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, sebagai pengganti jika Pogba benar-benar meninggalkan MU.

Situasi ini membuat Rennes harus segera membuat putusan soal masa depan Eduardo Camavinga. Dan mungkin masuk akal jika dia merasa perlu pindah musim panas ini.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kontrak

Dia sudah memantapkan dirinya sebagai starter reguler di Ligue 1, dan bermain sepak bola Liga Champions dan dia dipaksa masuk ke skuad senior Prancis, jadi mungkin dia perlu mengambil langkah berikutnya dalam kariernya.

Dia telah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke MU musim panas ini. Diperkirakan dia bisa tersedia dengan harga sekitar 30 juta euro karena kontraknya habis pada musim panas 2022.

3 dari 5 halaman

Talenta Muda

Jika dia memenuhi potensinya maka itu akan menjadi tawaran yang mutlak. Namun, laporan dari Prancis menunjukkan bahwa biayanya mungkin perlu sedikit lebih tinggi dari yang diperkirakan:

Pemain berusia 18 tahun kini dianggap sebagai salah satu talenta muda paling menarik di Eropa. Camavinga pun sudah mencatatkan tiga penampilan untuk tim nasional Prancis.

4 dari 5 halaman

Debut

Sejak melakukan debutnya di tim utama Rennes di usia 16 tahun pada Agustus 2019, kini sang wonderkid telah bermain sebanyak 69 kali untuk Rennes, termasuk 26 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Selain MU, Real Madrid juga dikabarkan tertarik memboyong Carmavinga. Los Blancos harus menyiapakan mahar 44 juta euro jika ingin mendatangkan pemain muda potensial milik Stade Rennais,

5 dari 5 halaman

Berpikir Ulang

Namun, pandemi Covid-19 yang berdampak ke perekonomian dunia termasuk sepak bola, membuat Los Blancos harus berpikir ulang untuk mengeluarkan dana yang begitu besar.

Agen Camavinga Jonathan Barnett, yang juga merupakan agen pemain sayap Tottenham Hotspur Gareth Bale, memuji Los Blancos sebagai klub hebat yang akan tertarik pada kliennya. Dia yakin Camavinga bakal menjadi gelandang terbaik di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Berita Bola

  • Eduardo Camavinga