Sukses

Penampilannya di Euro 2020 Jadi Bukti Keputusan Transfer MU Sudah Tepat

Pau Torres telah dipantau MU dan Manchester City saat bermain di Euro 2020. Pemain ini juga dikaitkan dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Manchester United atau MU untuk menargetkan Raphael Varane sebagai target utama mereka telah terbukti selama Euro 2020. Memang beberapa pemain terbaik Eropa memiliki performa yang buruk, sebut saja Bruno Fernandes dan Kylian Mbappe. Atau ada juga pemain lain memiliki performa yang lebih baik, seperti Leonardo Spinazzola dan Patrik Schick.

Pemain yang juga menunjukkan performa terbaik adalah Pau Torres. Anggota skuat Spanyol ini telah dipantau kedua klub Manchester dan dikaitkan dengan Real Madrid.

Jadi itu tidak mengejutkan untuk melihat dia tampil baik melawan Kroasia dan berkontribusi untuk menyamakan kedudukan saat Spanyol bertemu Swiss di pertandingan sistem gugur.

Torres memulai di ajang Euro 2020 sebelum Spanyol mengalahkan Slovakia. Anehnya, Luis Enrique mengganti Torres saat Spanyol memimpin melawan Kroasia dengan 20 menit tersisa. Dua puluh menit kemudian, Kroasia bangkit dari ketertinggalan 3-1 untuk membawa pertandingan ke perpanjangan waktu.

Torres kemudian mulai di perempat final dengan Swiss. Dan, Enrique sepertinya berlebihan tentang Garcia setelah ia menggantikan Torres untuk pertandingan grup terakhir dengan Slovakia. "Usianya benar-benar tidak sesuai dengan kepribadiannya di lapangan," dalih Enrique.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bisa Dimengerti

“Dia [Garcia] memiliki masa depan yang luar biasa di depannya. Itu sebabnya dia adalah pemain City, itu sebabnya dia adalah pemain Barcelona sekarang dan itulah mengapa dia adalah pemain Spanyol, karena dia memberikan jaminan yang luar biasa bahwa dia akan menghasilkan penampilan di level itu," katanya.

Enrique lebih memilih Torres sebagai mitra Aymeric Laporte. Itu bisa dimengerti karena Torres yang berusia 24 tahun itu empat tahun lebih tua dari Garcia dan bermain reguler musim lalu. Garcia tampil 12 kali saat kontraknya habis di Manchester City.

3 dari 5 halaman

Manfaat

Torres bergabung dengan skuat Spanyol dengan medali pemenang Liga Europa dan ada manfaat yang jelas untuk bermain di La Liga, seperti yang ditemukan kiper Unai Simon.

Torres memiliki kemiripan dengan Victor Lindelof dan kemiripan itu meluas. Dia memiliki kaki seperti Mario Pašalic.

4 dari 5 halaman

Cari Pemain Lain

Torres telah bermain 56 kali dalam 10 bulan terakhir dan bahkan jika Spanyol mendapatkan kembali trofi Henri Delaunay, dia hampir tidak punya waktu untuk menikmati momen sebelum dibawa ke zona waktu lain. Torres telah dimasukkan dalam skuad Olimpiade Spanyol untuk Tokyo.

Raphael Varane adalah target bek tengah utama United dan mereka juga sedang mencari pemain lain. Persiapan dalam pertahanan telah dikompromikan - bukan untuk pertama kalinya dalam lima tahun di klub - dengan dimasukkannya Eric Bailly ke dalam skuat Olimpiade Pantai Gading.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.