Sukses

Memphis Depay Coba Berlatih Olahraga Air Setelah Belanda Tersingkir dari Euro 2020

Memphis Depay gagal membawa Belanda merebut trofi Euro 2020 / 2021.

Liputan6.com, Jakarta Jeda kompetisi Eropa dimanfaatkan oleh para pemain untuk bersantai. Mereka yang tidak sedang memperkuat negaranya, seperti Memphis Depay memilih liburan ke tempat-tempat yang menarik. 

Seperti dilansir dari Marca, pemain Barcelona itu baru mendapat waktu senggang setelah timnas Belanda tersingkir dari Euro 2020. Langkah tim Negeri Kincir Angin terhenti di babak 16 besar setelah secara mengejutkan kalah dari tim underdog, Republik Ceko dengan skor dua gol tanpa balas. 

Kekalahan ini tentu sangat menyakitkan bagi skuat Belanda yang tengah berusaha bangkit dari keterpurukan. Depay yang menjadi salah satu andalan bagi tim Oranye juga tentu merasakannya.

Seperti tidak ingin larut dalam kesedihan, Depay pun segera memanfaatkan waktu luangnya untuk liburan. Mantan pemain Lyon itu memilih pantai sebagai tempatnya untuk bersantai. 

Tak hanya menikmati pemandangan yang ada, Depay bahkan mencoba aktivitas baru, yakni mengendarai Jetski. Momen-momen tersebut dipamerkannya lewat akun  media sosial-nya.

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Coba Olahraga Air

Beberapa foto memperlihatkan persiapan yang dijalani Depay. Sementara sebuah video memperlihatkan pemain berusia 27 tahun itu tengah asyik menunggangi skuter air tersebut. 

Depay bukan satu-satunya pemain Eropa yang memanfaatkan jeda kompetisi untuk berlibur. Sejumlah pemain lainnya juga melakukan hal yang sama meski pandemi virus Corona Covid-19 belum mereda. 

 

3 dari 3 halaman

Fase Krusial

Sementara itu, dua agenda internasional yakni Copa America 2021 dan Euro 2020 / 2021 sama-sama sudah memasuki fase terakhir. Timnas Argentina akan berhadapan dengan Brasil di final Copa America sementara timnas Italia menunggu pemenang Timnas Inggris Vs Denmark di final Euro 2020. 

   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.