Sukses

Fans Barcelona Diminta Tetap Tenang Soal Masa Depan Messi

Barcelona masih optimistis bisa mempertahankan Messi yang kontraknya sudah habis.

Liputan6.com, Jakarta- Masa depan Lionel Messi di Barcelona semakin gelap. Messi saat ini sudah berstatus bukan pemain Barcelona lagi. Kontrak pria Argentina itu di Nou Camp sudah berakhir 30 Juni lalu.

Bulan Juli sudah berjalan tujuh hari, Barcelona belum juga mengumumkan kontrak baru untuk Messi. Fans Barcelona pun mulai dilanda kecemasan.

Apalagi ada kabar Barcelona tak bisa memberikan kontrak baru untuk Messi karena tingginya tagihan gaji klub. Blaugrana harus melepas beberapa pemain terlebih dahulu.

Bahkan mencuat kabar Barcelona terpaksa melepas dua pemainnya Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti dengan gratis agar menyeimbangkan neraca gaji sehingga bisa mengontrak Messi lagi.

Tanpa Messi, Barca akan sulit untuk berprestasi dan bersaing dalam perburuan gelar musim depan. Lebih dari satu dekade terakhir Barcelona sangat bergantung pada seorang Messi.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

Kecemasan fans Barcelona disadari oleh presiden klub Joan Laporta. Pria yang baru terpilih menggantikan Josep Maria Bartomeu itu mencoba menenangkan fans.

Laporta memastikan tak ada masalah soal kontrak Messi. Semuanya baik-baik saja," kata Laporta setibanya di kantor Barcelona, Selasa (6/7/2021).

3 dari 3 halaman

Peminat

Messi sendiri saat ini sedang sibuk membela timnas Argentina di ajang Copa America 2021. Kontrak baru kemungkinan baru ditekan usai selesainya Copa America 2021.

Jika Barcelona gagal memberikan kontrak baru, Messi bakal dicaplok oleh klub-klub besar seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.