Sukses

Gelandang MU Menolak Ditukar dengan Bintang West Ham

Gelandang serang MU Jesse Lingard menolak digunakan dalam kesepakatan pertukaran pemain untuk Declan Rice dari West Ham United.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang serang Manchester United atau MU Jesse Lingard menghidupkan kembali kariernya selama masa pinjaman enam bulan di West Ham United musim lalu. Dia mencetak sembilan gol dan membuat lima assist dari 16 penampilan di Liga Inggris.

West Ham tertarik mengontrak Lingard, yang telah kehilangan posisinya di MU, secara permanen. Sementara itu, MU juga dilaporkan tertarik kepada bintang West Ham Declan Rice.

MU bakal mencoba melibatkan Lingard dalam kesepakatan untuk mendapatkan Rice. Tapi, West Ham tetap ingin Setan Merah membayar 80 juta pound atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Selain itu, ESPN juga melaporkan bahwa Lingard tidak ingin digunakan dalam proposal itu, terlepas ia membantu West Ham lolos ke Liga Europa musim depan.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agen bebas

Lingard akan menjadi agen bebas dalam waktu kurang dari 12 bulan. Tetapi, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim Setan Merah sedang menyiapkan tawaran 130 ribu pound per pekan jika pemain berusia 28 tahun itu ingin bertahan di Old Trafford.

Namun, tidak menutup kemungkinan MU juga akan menjual Lingard. Sebab, juara Liga Inggris 20 kali itu dipastikan mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

 

3 dari 3 halaman

2 pemain baru

Setelah mendapatkan Sancho, MU ingin mendatangkan dua pemain lagi. Kedua pemain itu adalah bek Real Madrid Raphael Varane dan gelandang berbakat Prancis Eduardo Camavinga dari Rennes.

Menurut laporan Marca, MU sudah sangat dekat untuk menyelesaikan kepindahan Camavinga dan Varane. Keduanya diharapkan sudah resmi berseragam MU sebelum pra-musim dimulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United
    Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United

    Declan Rice

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • West Ham Uniited

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola