Sukses

Giannis Antetokounmpo Mungkin Absen di Gim 1 NBA Finals 2021

Giannis Antetokounmpo statusnya masih diragukan untuk main di gim pertama NBA Finals 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Milwaukee Bucks kemungkinan belum bisa diperkuat forward andalannya Giannis Antetokounmpo pada gim pertama NBA Finals 2021 melawan Phoenix Suns, Rau (7/7/2021) pagi WIB.

Giannis mengalami cedera lutut sejak gim keempat final Wilayah Timur NBA saat Bucks melawan Atlanta Hawks. Dia kemudian absen di dua laga kontra Hawks pada gim lima dan enam.

Untungnya meski terlihat buruk, cedera yang dialami Giannis tidak separah dugaan awal. Giannis tetap bisa berada di bangku cadangan mendukung rekan-rekan setimnya.

Pria asal Yunani ini juga ikut ke Phoenix guna menghadapi dua laga awal NBA Finals 2021. Giannis sempat muncul sebentar pada sesi latihan Bucks di Phoenix Suns Arena, Senin (5/7/2021) waktu setempat.

Meski sudah muncul di sesi latihan, Giannis statusnya masih diragukan tampil untuk gim pertama. Pelatih Mike Budenholzer masih belum bisa memastikan soal Giannis akan main atau tidak.

“Kami akan terus memperbaruinya. Dia mengalami hari yang baik. Dia membuat kemajuan yang baik. Tapi bagaimanapun juga saya tidak punya harapan berlebih," kata Budenholzer seperti dilansir USA Today.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengganti

Bila Giannis absen di gim pertama, Bobby Portis kemungkinan yang akan menjadi starter seperti di gim lima dan enam lawan Hawks. Opsi lainnya adalah memainkan Pat Connaughton.

Di sisi lain, Suns bisa menurunkan semua kekuatan terbaiknya seperti Chris Paul, Devin Booker dan Deandre Ayton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.