Ajang Pencarian Bakat Atlet Esports Mobile Legends Kembali Digelar

Oleh Thomas pada 06 Jul 2021, 08:30 WIB
Diperbarui 06 Jul 2021, 08:30 WIB
Ilustrasi main Mobile Legends Bang Bang
Perbesar
Ilustrasi main Mobile Legends Bang Bang (Foto:Shutterstock).

Liputan6.com, Jakarta- Setelah sukses besar tahun lalu, ajang pencarian bakat atlet esports Mobile Legends akan kembali digelar. Esports Star Indonesia musim kedua rencananya bakal dimulai Agustus 2021 mendatang.

Kepastian digelarnya Esports Star Indonesia 2 diumumkan pada Senin (5/7/2021). PT Esports Star Indonesia menandatangangi kerjasama dengan Moonton selaku pengelola gim Mobile Legends.

Esports Star Indonesia memilih gim Mobile Legends karena merupakan game seluler peringkat 1 di Indonesia berdasarkan pengguna aktif bulanannya menurut Hootsuite.

Di musim kedua, ada beberapa terobosan yang akan dilakukan Esports Star Indonesia. Salah satunya dengan kehadiran Celebrity Gamers sebagai manager di masing-masing tim. Nantinya para manager akan beradu strategi dibantu coach untuk membentuk tim ideal.

Beberapa artis yang akan menjadi manager antara lain Olla Ramlan, Edho Zell dan Tiara Andini.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tahun Lalu

Esports Star Indonesia
Perbesar
Esports Star Indonesia akan kembali digelar (Ist)

“Tentunya saya sangat senang dan bangga dipilih menjadi salah satu manager di Esports Star Indonesia kali ini. Karena pada dasarnya saya memiliki ketertarikan untuk membangung komunitas Esports khususnya mencari bakat anak muda Indonesia ya," kata Olla Ramlan.

Pada musim pertamanya, Esports Star Indonesia dimenangi oleh tim Blue Rhinos. Pemain andalan Blue Rhinos, Jodie Bun (Jbun) menjadi pemain terbaik atau MVP. Menjadi MVP, Jbun otomatis bergabung dengan tim esports profesional RRQ.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Melahirkan Atlet Esports Berbakat

Antusiasme pecinta esports untuk ikut ajang pencarian bakat ini sangat besar. Di musim pertama, ada lebih dari 27 ribu orang yang mendaftar Esports Star Indonesia.

"Tentunya target kami, program ini akan menjadi ajang pencarian bakat yang dapat melahirkan bintang-bintang Esports yang nantinya dapat bersaing di kancah Nasional dan Internasional," ujar Direktur Utama PT Esports Star Indonesia Ibu Valencia Tanoesoedibjo.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya