Sukses

Ajang Pencarian Bakat Atlet Esports Mobile Legends Kembali Digelar

Pencarian bakat atlet esports Mobile Legends kembali digelar mulai Agustus.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah sukses besar tahun lalu, ajang pencarian bakat atlet esports Mobile Legends akan kembali digelar. Esports Star Indonesia musim kedua rencananya bakal dimulai Agustus 2021 mendatang.

Kepastian digelarnya Esports Star Indonesia 2 diumumkan pada Senin (5/7/2021). PT Esports Star Indonesia menandatangangi kerjasama dengan Moonton selaku pengelola gim Mobile Legends.

Esports Star Indonesia memilih gim Mobile Legends karena merupakan game seluler peringkat 1 di Indonesia berdasarkan pengguna aktif bulanannya menurut Hootsuite.

Di musim kedua, ada beberapa terobosan yang akan dilakukan Esports Star Indonesia. Salah satunya dengan kehadiran Celebrity Gamers sebagai manager di masing-masing tim. Nantinya para manager akan beradu strategi dibantu coach untuk membentuk tim ideal.

Beberapa artis yang akan menjadi manager antara lain Olla Ramlan, Edho Zell dan Tiara Andini.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahun Lalu

“Tentunya saya sangat senang dan bangga dipilih menjadi salah satu manager di Esports Star Indonesia kali ini. Karena pada dasarnya saya memiliki ketertarikan untuk membangung komunitas Esports khususnya mencari bakat anak muda Indonesia ya," kata Olla Ramlan.

Pada musim pertamanya, Esports Star Indonesia dimenangi oleh tim Blue Rhinos. Pemain andalan Blue Rhinos, Jodie Bun (Jbun) menjadi pemain terbaik atau MVP. Menjadi MVP, Jbun otomatis bergabung dengan tim esports profesional RRQ.

3 dari 3 halaman

Melahirkan Atlet Esports Berbakat

Antusiasme pecinta esports untuk ikut ajang pencarian bakat ini sangat besar. Di musim pertama, ada lebih dari 27 ribu orang yang mendaftar Esports Star Indonesia.

"Tentunya target kami, program ini akan menjadi ajang pencarian bakat yang dapat melahirkan bintang-bintang Esports yang nantinya dapat bersaing di kancah Nasional dan Internasional," ujar Direktur Utama PT Esports Star Indonesia Ibu Valencia Tanoesoedibjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.