Sukses

Belum Juga Gabung, Jadon Sancho Sudah Ungkap Hubungannya dengan Pemain MU

Penampilan Jadon Sancho bisa jadi wawasan tentang potensi perannya di MU musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Jadon Sancho telah berbicara soal hubungannya dengan pemain Manchester United atau MU lainnya di skuat Inggris. Ini diungkapkan setelah ia mendapatkan start pertamanya di Euro 2020 dalam kemenangan 4-0 atas Ukraina.

Sancho tampil hanya enam menit di Euro 2020 sebelum pertandingan perempat final di Roma. Dan, dia menyelesaikan 90 menit untuk Three Lions dalam kinerja tim yang luar biasa dan membuat mereka maju ke empat besar.

Ini adalah pertandingan internasional kedua Sancho berturut-turut. Pemain berusia 21 tahun itu memulai di sayap kanan untuk tim Gareth Southgate bersama dua calon rekan setim di United Luke Shaw dan Harry Maguire, sementara Marcus Rashford juga masuk dari bangku cadangan.

Usai pertandingan kepada talkSPORT, Sancho dan mengungkapkan sejauh mana hubungannya dengan sesama The Reds. "Ya, Luke [Shaw] adalah anak yang hebat. Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan dia, Marcus [Rashford] dan Harry [Maguire] jadi itu akan menyenangkan [di United]."

Sancho memulai di sayap yang berlawanan dengan bintang Manchester City Raheem Sterling. Hal ini bisa jadi beberapa wawasan tentang potensi perannya di Old Trafford musim depan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harus Menyerang

“Kami tahu bahwa saya dan Raheem, di sayap, harus menyerang mereka dan menciptakan ruang untuk Harry Kane. Saya pikir kami melakukannya dan begitulah cara kami mendapatkan gol malam ini jadi saya sangat senang untuk tim dan terutama untuk Harry. Kane," katanya.

“Saya dan Raz [Sterling], kami selalu bertukar. Kita bisa bermain di kanan, kiri, atau di tengah. Itu bukan masalah bagi kami berdua. Kami terus saja beralih. Katakanlah jika itu serangan balik, saya di kiri, dia di kanan, kami hanya tinggal di posisi itu dan kapan pun kami ingin beralih, kami akan beralih," ujar Sancho.

3 dari 5 halaman

Dipuji

Bek United Shaw berhasil mendapatkan dua assist tetapi menyempatkan diri untuk memuji penampilan Sancho selama pertandingan, dengan mengatakan bahwa dia memanfaatkan peluangnya.

"Brilian. Saya mengatakan kepadanya setelah pertandingan 'itu penampilan yang luar biasa'," kata Shaw.

“Dia tidak memiliki terlalu banyak waktu bermain, dia jelas kecewa, tidak kecewa tetapi ingin bermain seperti orang lain," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Sangat Terkesan

“Dia terus menundukkan kepalanya, dia terus bekerja keras dan saya merasa malam ini dia mengambil kesempatannya.

“Dia menunjukkan kepada orang-orang mengapa kami membelinya dan tentu saja, meskipun saya berada di lapangan, saya sangat terkesan dengan penampilannya.

5 dari 5 halaman

Senang

Shaw memang sangat menantikan Sancho menjadi pemain Manchester United dan akan terus mendukungnya untuk menjaga standar tinggi itu.

“Hari ini saya sangat senang dan bangga dengan penampilannya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Euro 2020 adalah turnamen sepak bola terbesar di benua Eropa yang digelar di 12 kota dan negara.
    Euro 2020 adalah turnamen sepak bola terbesar di benua Eropa yang digelar di 12 kota dan negara.

    Euro 2020

  • Euro 2021 adalah turnamen sepak bola terbesar di benua Eropa yang digelar di 11 kota dan 11 negara
    Euro 2021 adalah turnamen sepak bola terbesar di benua Eropa yang digelar di 11 kota dan 11 negara

    Euro 2021

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Jadon Sacho

  • Berita Bola