Sukses

Timnas Inggris ke Semifinal Euro 2020, Ed Sheeran : Kalian Dengar? Sepak Bola Kembali ke Rumah

Timnas Inggris berhasil melaju ke babak semifinal Euro 2020 / 2021 dan akan menantang Denmark.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ed Sheeran merasa tersanjung bisa menyaksikan langsung pertandingan timnas Inggris melawan Jerman di babak 16 besar Euro 2020 / 2021. Dalam kesempatan tersebut, pelantun lagi 'Perfect' itu menjadi saksi keberhasilan Three Lions merebut  hasil sempurna dari musihnya, Jerman. 

"Saya pikir tidak banyak momen yang se-top itu," beber Sheeran seperti dilansir dari geo.tv.

Bulan lalu, Ed Sheeran sempat menghibur pasukan Gareth Southgate di St George's Park. Kehadirannya untuk menyemangati para pemain Three Lions yang akan bertempur di Euro 2020 / 2021. Saat tampil di Crouchy’s Year-Late Euros, Sheeran mengaku mendapat undangan dari striker Harry Kane. 

"Di pengujung malam, kami semua membentuk lingkaran, bergandeng tangan," cerita Sheeran.

"Bagiku, sebagai orang Inggris, berada di tengah-tengah skuat Inggris itu sangt hebat," bebernya. 

"Saya melewati banyak momen luar biasa dalam hidupku, tapi tidak banyak yang sehebat itu."

 

 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melaju ke Semifinal

Sheeran juga hadir pada pertandingan Timnas Inggris melawan Jerman. Dalam duel yang berlangsung di Wembley Stadium itu, Three Lions menang dengan skor 2-0 dan melaju ke babak perempat final. 

Kemenangan pada ini terasa spesial, karena sejak Piala Dunia 1966, Inggris selalu keok saat bertemu tim Panser di babak knock out pada turnamen-turnamen internasional level teratas. Tidak hanya Ed Sheeran, mantan pemain MU, David Beckham hingga Pangeran William juga hadir pada laga ini. 

 

3 dari 3 halaman

Sepak Bola Kembali ke Rumah

Hingga saat ini, langkah Inggris belum terbendung. Setelah sukses menyingkirkan Ukraina di babak perempat final, Timnas Inggris selanjutnya akan bertemu Denmark di semifinal Euro 2020 / 2021. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Wembley, Inggris pada Rabu, 7 Juli 2021 mendatang. 

"Teman-teman, saya tidak tahu apakah kalian dengar berita ini: Sepak bola kembali ke rumah."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.