Top 3 Berita Bola : MU Akan Penuhi Permintaan Inter Milan untuk Bintang Kroasia

Oleh Bogi Triyadi pada 05 Jul 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 05 Jul 2021, 11:30 WIB
Logo Ilustrasi MU
Perbesar
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU belum mau berhenti mendatangkan pemain anyar musim panas ini. Setan Merah sebelumnya telah mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan kiper veteran Aston Villa Tom Heaton.

Kini, MU membidik Marcelo Brozovic. Menurut La Repubblica (via Fedenerazzurra), juara Liga Inggris 20 kali itu ingin memanfaatkan situasi kontrak gelandang Kroasia tersebut dengan Inter Milan.

Kontrak Brozovic dengan juara Serie A Italia itu tersisa satu tahun. Sejauh ini, pemain berusia 28 tahun itu tidak memberikan indikasi untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Inter dikabarkan meminta 25,7 juta pound atau sekitar Rp 516,1 untuk Brozovic dan MU siap memenuhi permintaan tersebut.

Berita tentang MU siap memenuhi permintaan Inter Milan untuk Brozovic menjadi yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. MU Akan Penuhi Harga yang Diminta untuk Bintang Inter Milan

Logo Manchester United
Perbesar
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Manchester United atau MU kembali akan mendatangkan pemain baru musim panas ini. Setan Merah sebelumnya sudah mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan kiper veteran Aston Villa Tom Heaton.

MU sekarang membidik Marcelo Brozovic. Menurut La Repubblica (via Fedenerazzurra), klub Inggris itu ingin memanfaatkan situasi kontrak gelandang Kroasia itu dengan Inter Milan.

Selengkapnya baca di sini

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Real Madrid Beri Kabar Baik untuk MU Soal Varane

Bantai Zaragoza 4-0, Real Madrid Lolos ke Perempatfinal Copa del Rey
Perbesar
Bek Real Madrid, Raphael Varane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Zaragoza pada pertandingan Copa del Rey (Piala Raja) di stadion La Romareda di Zaragoza (29/1/2020). Real Madrid melaju mantap ke perempatfinal Copa del Rey setelah mengalahkan Zaragoza 4-0. (AFP Photo/Jose Jordan)

Peluang Manchester United mendapatkan bek Real Madrid Raphael Varane di bursa transfer musim panas 2021 semakin terbuka lebar. Real Madrid dikabarkan sudah memberikan lampu hijau Varane hijrah ke MU.

Media Spanyol Marca melaporkan Real Madrid sudah mengizinkan agen Varane untuk membahas kepindahan kliennya. Agen Varane mendapat lampu hijau bernegosiasi dengan MU.

Selengkapnya baca di sini

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. 3 Formasi Ini Bisa Digunakan MU Usai Jadon Sancho Gabung ke Old Trafford

Logo MU
Perbesar
Logo MU (Ist)

Manchester United atau MU telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setelah berbulan-bulan negosiasi, klub Liga Inggris ini akan membayar 72,9 juta pounds (85 juta euro) di muka, tanpa tambahan.

Sancho, 21, telah menyetujui persyaratan pribadi dengan MU beberapa waktu lalu dan sekarang klub telah mencapai terobosan dengan biaya transfernya.

Selengkapnya baca di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya