Sukses

Final NBA 2021 Belum Dimulai, Pemain Ini Sudah Pasti Dapat Cincin Juara

Pemain Suns ini akan tetap dapat cincin juara NBA meski Bucks yang keluar sebagai juara musim ini.

Liputan6.com, Jakarta- NBA Finals 2021 akan mempertemukan Phoenix Suns dengan Milwaukee Bucks. Dengan demikian Torrey Craig dipastikan akan mendapatkan cincin juara NBA terlepas siapapun yang akan menjadi juara.

Milwaukee Bucks menjadi tim terakhir yang mengamankan tiket ke NBA Finals 2021. Bucks lolos setelah menjuarai Wilayah Timur dengan menang 4-2 atas Atlanta Hawks. Bucks memenangi gim keenam pada Minggu (4/7/2021) siang WIB.

NBA Finals gim pertama antara Bucks melawan Phoenix Suns baru akan dimulai pada 7 Juli 2021 pagi WIB. Meski final belum dimulai, Craig sudah dipastikan akan mendapatkan cincin juara NBA pertamanya.

Craig akan berlaga di NBA Finals 2021 bersama Phoenix Suns. Namun meski Suns kalah di final dan Bucks yang jadi juara NBA 2021, Craig tetap kebagian cincin juara.

Eks pemain Denver Nuggets itu bakal kedapatan cincin juara NBA dari Bucks karena memulai musim 2020-2021 bersama tim asuhan Mike Budenholzer itu

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Varejao

Craig bergabung dengan Bucks pada November 2020 sebelum di trade ke Suns pada 18 Maret 2021. Craig sempat main 18 kali bersama Bucks.

Karena sempat membela Bucks di musim 2020- 2021 maka Craig sesuai peraturan memang berhak mendapatkan cincin juara jika Giannis Antetokounmpo cs juara NBA musim ini.

Situasi seperti ini pernah terjadi di NBA Finals 2016. Saat itu pemain Golden State Warriors Anderson Varejao berhak mendapatkan cincin juara dari Cleveland Cavaliers.

3 dari 3 halaman

Warriors

Varejao sempat membela Cavaliers di awal musim sebelum pindah ke Warriors. Namun pada akhirnya Varejao menolak cincin dari Cavaliers.

Craig sendiri masih belum memberikan pernyataan. Dia diyakini baru akan memutuskan setelah NBA Finals 2021 berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.