Sukses

MU Dapatkan Jadon Sancho, Brighton Coba Ambil Keuntungan

Brighton memanfaatkan keadaan setelah melihat MU sukses mendapatkan Jadon Sancho.

Liputan6.com, Jakarta- Brighton and Hove Albion akan mencoba mengambil keuntungan dari keberhasilan Manchester United mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Brighton bakal memburu pemain MU yang terancam akibat datangnya Sancho.

Seperti diketahui pada awal Juli 2021, MU akhirnya berhasil mendapatkan Sancho dari Dortmund dengan mahar 73 juta poundsterling. Sancho sudah diburu Setan Merah sejak bursa transfer musim panas tahun lalu.

Kedatangan Sancho membuat lini serang MU kegemukan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan meminjamkan atau melepas beberapa pemain.

Salah satu pemain yang konon bakal jadi korban kedatangan Sancho adalah winger Daniel James. Brighton akan memanfaatkan situasi untuk membajak James.

Menurut laporan media-media Inggris, manajer Brighton Graham Potter ingin James bisa bergabung kembali dengannya. Keduanya pernah bekerja sama di Swansea City dan sukses besar.

 

 

 

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cadangan

Brighton akan mencoba membeli atau setidaknya meminjam James selama semusim. Peluang mendapatkan James terbuka lebar dengan datangnya Sancho.

James akan sangat sulit mendapatkan menit bermain dengan adanya Sancho. Musim lalu saja tanpa Sancho, James sudah menjadi cadangan abadi di MU.

3 dari 3 halaman

Incaran Lain

Selain James, Brighton juga mengincar bek Tottenham Hotspur Joe Rodon. Brighton mencoba ambil keuntungan dari rencana Tottenham merekrut bek Jepang Takehiro Tomiyasu dari Bologna.

Rodon akan terbuang dari tim utama Tottenham bila Tomiyasu jadi bergabung dengan tim besutan Nuno Espirito Santo itu musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.