Sukses

Inggris ke Semifinal Euro 2020 / 2021, Alan Shearer : Ada yang Spesial Nih

Alan Shearer dan beberapa veteran Inggris menyambut baik keberhasilan Tiga Singa ke semifinal Euro 2020 / 2021.

Liputan6.com, London- Keberhasilan Inggris lolos ke semifinal Euro 2020 / 2021 membuat para mantan pemain gembira. Alan Shearer, Frank Lampard dan Rio Ferdinand menyambut gembira kemenangan 4-0 Inggris atas Ukraina di perempat final Euro 2020 / 2021, Minggu (4/6/2021) dini hari WIB.

Para veteran itu kagum karena Inggris masih belum kebobolan hingga perempat final Euro 2020. Hebatnya lagi, lini serang Inggris terus berkembang dengan empat gol yang tercipta.

Alan Shearer mengaku ada sesuatu yang spesial terjadi di dalam skuat Inggris. Dia memuji mental yang diperlihatkan pemain.

"Ada sesuatu spesial sedang terjadi. Kami memulai turnamen dengan lambat tapi kami terus membaik di setiap laga," ujar Alan Shearer, eks striker Newcastle United dan Inggris.

"Kepalaku bilang untuk tenang tapi hati ini seperti terbawa. Ini benar-benar positif. Selamat Gareth Southgate dan sukses Inggris."

 

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus

 

Sementara itu, Frank Lampar berharap pemain Inggris tak jumawa dengan hasil ini. Dia berharap Inggris tetap rendah hati.

"Sekarang waktunya bagi kami, para pengamat, untuk gembira dengan penampilan Inggris. Ada waktunya bagi mereka untuk tetap rendah hati," ujar Lampard.

Sedangkan Ferdinand girang karena Gareth Southgate cerdas dalam mengolah pemainnya. Banyak bakat yang ada di Inggris.

 

3 dari 4 halaman

Percaya Diri

 

Rio Ferdinand yakin Inggris bisa melibas tim manapun saat ini.

"Saya saat ini sangat percaya diri. Saya tak pernah melihat tim serapi ini. Semua pemain yang tampil memberi pengaruh positif. Mereka sulit dikalahkan," ujar Ferdinand.

4 dari 4 halaman

Infografis Jadwal Semifinal Euro 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.