Sukses

Top 3 Berita Bola : Jadon Sancho ke MU dan 4 Transfer yang Sudah Rampung Musim Panas Ini

Berita tentang MU dapatkan Jadon Sancho dan 4 transfer terbesar yang sudah rampung musim panas ini menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU dan Borussia Dortmund telah mencapai kesepakatan terkait transfer Jadon Sancho, Kamis (1/7/2021) lalu. Winger Timnas Inggris itu diboyong ke Old Trafford dengan mahar 85 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Sancho dikabarkan akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, plus opsi satu musim, setelah menjalani tes medis di MU. "Transfer ini selesai setelah sang pemain lolos tes medis dan menandatangani kontrak di MU," tulis keterangan resmi Dortmund.

Kepindahan Sancho ke MU adalah salah satu transfer yang sudah selesai musim panas ini. Masih ada beberapa transfer yang sudah rampung dan melibatkan sejumlah klub besar seperti Barcelona, Bayern Munchen, Real Madrid, dan Paris Saint Germain.

Berita tentang MU dapatkan Jadon Sancho dan 4 transfer terbesar yang sudah rampung musim panas ini menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com. Berikut top 3 berita bola.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Dapatkan Jadon Sancho dan 4 Transfer Terbesar yang Sudah Rampung di Musim Panas Ini

Manchester United atau MU sudah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund terkait transfer Jadon Sancho, Kamis (1/7/2021) lalu. Pemain sayap Inggris tersebut diboyong ke Old Trafford dengan mahar 85 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Sancho dikabarkan akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, plus opsi satu musim, setelah menjalani tes medis di MU. "Transfer ini selesai setelah sang pemain lolos tes medis dan menandatangani kontrak di MU," tulis keterangan resmi Dortmund.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Hasil Euro 2020 / 2021 : Belgia Tersingkir, Courtois Sebut Italia Layak Menang

Belgia kalah 1-2 dari Italia pada babak perempat final Euro 2020, Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB. Kiper Belgia Thibaut Courtois mengakui Italia layak menang.

"Saya kira kami terlalu mudah membiarkan gol pertama terjadi. Hasil akhir bisa saja tidak begini, tetapi Italia layak menang," ujar Courtois seperti dilansir situs resmi UEFA.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

3. MU Habis-Habisan untuk Sancho, Selanjutnya Coba Barter Pemain

Manchester United baru saja menyelesaikan transfer incaran lamanya Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. MU harus mengeluarkan dana besar untuk bisa memiliki winger Inggris itu sepenuhnya.

Kamis (1/7/2021), MU secara resmi mengumumkan sukses mendapatkan Sancho. Setan Merah membayar mahar mencapai 85 juta euro kepada Dortmund. Kabarnya biaya transfer Sancho ini akan dicicil lima kali.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.