Sukses

Ansu Fati Beri Kabar Baik untuk Barcelona

Ansu Fati semakin pulih dan siap mengikuti pramusim dengan Barcelona. Namun dia tak akan memforsir latihan dulu.

Liputan6.com, Barcelona- Ansu Fati memberi kabar baik untuk Barcelona. Wonderkid Spanyol ini dikabarkan sudah siap memulai latihan pramusim pada 12 Juli nanti.

Winger Barcelona ini sudah pulih dari cedera lutut. Cedera ini sudah membuatnya absen hampir sepanjang musim lalu.

Setelah menjalani empat kali operasi dan mendapatkan persetujuan dokter, Ansu Fati kini sudah bisa kembali berlatih dengan Barcelona. Bahkan sejak pramusim.

Ansu Fati bintang yang mencuat musim lalu di Barcelona. Dia mendapatkan posisi starter dari Ronald Koeman tapi kiprahnya terputus karena cedera.

Meski begitu, Barcelona kabarnya masih hati-hati dengan kepulihan Ansu Fati. Barca tak akan memforsir tenaganya sehingga bisa pulih dengan baik.

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlatih Sendiri

 

Barcelona masih akan memisahkan Ansu Fati dengan rekannya yang lain. Dia akan berlatih sendiri sehingga bisa pulih ke kondisi normal.

Jika semakin membaik, Ansu Fati berkesempatan untuk main di beberapa laga persahabatan. Dia pun diharapkan siap saat menjalani laga pertama La Liga lawan Real Sociedad pada 14 atau 15 Agustus.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Masalah

 

Ansu Fati hanya sedikit kabar baik yang diterima Barcelona. Sisanya, Ronald Koeman masih dipusingkan dengan cedera beberapa pemain.

Saat ini, sederet pemain Barcelona masih cedera. Mereka adalah Ter Stegen, Coutinho, Umtiti, Dembele dan Ronald Araujo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.