Latihan Perdana Bikin Marc Klok Makin Terkesan dengan Persib Bandung

Oleh Huyogo Simbolon pada 03 Jul 2021, 00:40 WIB
Diperbarui 03 Jul 2021, 00:40 WIB
Marc Klok
Perbesar
Gelandang naturalisasi Persib Bandung Marc Klok memulai latihan pertamanya di Lapangan Mini Soccer Republic Pasteur, Jumat (2/7/2021). (Foto: MO Persib)

Liputan6.com, Bandung - Gelandang naturalisasi Marc Klok memulai latihan pertamanya bersama Persib Bandung di Lapangan Mini Soccer Republic Pasteur, Jumat (2/7/2021). Dia langsung bergabung latihan selang dua hari setelah resmi diperkenalkan.

Marc mencoba membaur dengan teman-teman barunya. Pemain berusia 28 tahun mendapatkan kesan yang sangat positif. Banyaknya dukungan dan sambutan hangat dari para pemain Persib membuatnya merasa diterima seutuhnya.

"Senang, Persib klub besar. Saya sudah tahu banyak pemain di sini dari timnas dan juga dari Belanda. Saya sudah tahu coach (Robert Alberts) dari waktu PSM Makassar," kata Marc.

Mantan pemain Persija Jakarta ini mengaku sudah mengitari beberapa tempat di Bandung. Ia menyukai denyut kotanya dan suatu saat akan menjelajahi lebih jauh tentang Bandung.

"Saya belum tahu banyak karena baru datang, tapi sekarang saya baru lihat cuaca dan jalanan. Nanti saya explore lebih jauh lagi," ucapnya.

Marc juga merasa tak ada kendala menjalani latihan perdana. Sebelumnya, dia menjalani latihan secara mandiri di Bali.

Saksikan Video Berikut Ini

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Disambut Hangat

Gelandang Persija, Marc Klok, jadi WNI.
Perbesar
Marc Klok jadi WNI. (Media Persija).

Marc senang pemain Persib menyambutnya dengan hangat. Bahkan ia mengaku sudah bertukar kabar melalui aplikasi percakapan dan media sosial.

"Kita harus punya koneksi yang terbaik untuk kasih koneksi terbaik juga. Semua harus bicara juga dan harus punya komunikasi baik," ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya