Sukses

Latihan Perdana Bikin Marc Klok Makin Terkesan dengan Persib Bandung

Marc Klok langsung bergabung latihan selang dua hari setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Maung Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang naturalisasi Marc Klok memulai latihan pertamanya bersama Persib Bandung di Lapangan Mini Soccer Republic Pasteur, Jumat (2/7/2021). Dia langsung bergabung latihan selang dua hari setelah resmi diperkenalkan.

Marc mencoba membaur dengan teman-teman barunya. Pemain berusia 28 tahun mendapatkan kesan yang sangat positif. Banyaknya dukungan dan sambutan hangat dari para pemain Persib membuatnya merasa diterima seutuhnya.

"Senang, Persib klub besar. Saya sudah tahu banyak pemain di sini dari timnas dan juga dari Belanda. Saya sudah tahu coach (Robert Alberts) dari waktu PSM Makassar," kata Marc.

Mantan pemain Persija Jakarta ini mengaku sudah mengitari beberapa tempat di Bandung. Ia menyukai denyut kotanya dan suatu saat akan menjelajahi lebih jauh tentang Bandung.

"Saya belum tahu banyak karena baru datang, tapi sekarang saya baru lihat cuaca dan jalanan. Nanti saya explore lebih jauh lagi," ucapnya.

Marc juga merasa tak ada kendala menjalani latihan perdana. Sebelumnya, dia menjalani latihan secara mandiri di Bali.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambut Hangat

Marc senang pemain Persib menyambutnya dengan hangat. Bahkan ia mengaku sudah bertukar kabar melalui aplikasi percakapan dan media sosial.

"Kita harus punya koneksi yang terbaik untuk kasih koneksi terbaik juga. Semua harus bicara juga dan harus punya komunikasi baik," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.