Sukses

Jadwal Copa America 2021 4 Juni Dini Hari: Uruguay vs Kolombia di Indosiar dan Vidio

Uruguay bakal menjamu Kolombia di babak 8 besar Copa America 2021 yang disiarkan langsung melalui Indosiar dan live streaming Vidio, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB

Liputan6.com, Jakarta - Uruguay akan menjajal kekuatan Kolombia pada babak 8 besar Copa America 2021, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB. Pertandingan yang digelar di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia, Brasil ini diprediksi berjalan seru.

La Celeste yang mampu bangkit dari keterpurukan di babak penyisihan grup A Copa America 2021 tampaknya sedikit lebih diunggulkan. Terlebih, sang juru gedor Edinson Cavani tengah berada di fase terbaiknya.

Bintang Manchester United tersebut tercatat telah mengemas dua gol dari empat laga yang dilakoni. Sehingga, Cavani patut menjadi pemain yang diwaspadai oleh pertahanan Kolombia yang dikomandoi oleh Yerry Mina.

Di sisi lain, meski hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, serta dua kekalahan di babak penyisihan, Los Cafeteros tampaknya enggan menyerah begitu saja. Kolombia akan berusaha sekuat tenaga demi satu tiket ke babak semifinal.

Jadwal Copa America 2021 Uruguay vs Kolombia yang disiarkan langsung melalui Indosiar dan live streaming Vidio bisa dilihat di halaman selanjutnya:

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 4 Juli 2021

05.00 WIB: Uruguay vs Kolombia

Live Indosiar dan streaming di Vidio

3 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

4 Juli 2021

08.00 WIB Argentina vs Ekuador (Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Gioania)

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.