Sukses

Ambisi Besar Kiper Inggris di Perempat Final Euro 2020 / 2021

Pickford ingin membawa Inggris lolos ke semifinal agar main di Wembley lagi.

Liputan6.com, Jakarta- Semangat membara berkobar di jiwa kiper Timnas Inggris, Jordan Pickford jelang perempat final Euro 2020 / 2021. Pickford ingin Inggris menghajar Ukraina di perempat final Euro 2020/2021.

Pickford bertekad untuk kembali ke Wembley untuk pertandingan semifinal. Kebetulan jika lolos ke semifinal Inggris akan kembali main di Wembley.

"Kami harus menciptakan atmosfer kami sendiri di Roma, yang mampu kami lakukan. Para penggemar luar biasa malam itu, dan sepanjang babak penyisihan grup. juga, jadi saya pikir itu memberi kami motivasi tambahan untuk pertandingan pada hari Sabtu – untuk kembali ke semifinal dengan 60.000 penggemar," kata Pickford.

Pickford merupakan kiper pertama dalam sejarah The Three Lions yang mampu mencatatkan empat clean sheet dalam 4 pertandingan berturut-turut dari laga pembuka Piala Eropa.

Walau tak banyak melakukan saves, tetapi Pickford kerap melakukan penyelamatan-penyelamatan penting bagi The Three Lions. Ia telah menjadi pahlawan bagi Inggris selama gelaran Euro 2020/2021.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diunggulkan

Laga perempat final Euro 2020/2021 akan mempertemukan Inggris dan Ukraina pada Minggu (4/6/2021) pukul 02.00 dini hari WIB di Stadion Olimpico, Roma, Italia.

Inggris lebih diunggulkan dibanding Ukraina. Materi pemain The Three Lions bertabur bintang. Selain itu kokohnya pertahanan Inggris juga membuat mereka difavoritkan.

Penulis : Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.