Sukses

Harry Kane Batal, MU Bidik Striker Inggris Lain

MU dilaporkan melirik penyerang Inggris lain setelah sulit mendapatkan Kane.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mulai mencari alternatif lain untuk posisi striker setelah sulit merekrut mesin gol Tottenham Hotspur Harry Kane. MU kembali membidik penyerang asal Inggris.

Kane sempat dikaitkan dengan MU sebulan terakhir. Pasalnya Kane dilaporkan sudah meminta dilepas oleh Tottenham. Dia ingin mencari petualangan baru mulai musim depan.

MU sempat dilaporkan siap bersaing dalam perburuan Kane. Namun kini nampaknya Kane tidak akan pindah. Manajer baru Tottenham Nuno Espirito Santo sudah menegaskan Kane takkan pergi.

Media-media Inggris mulai menghembuskan striker alternatif incaran MU. Pada Jumat (2/7/2021), mencuat nama baru yakni striker Everton Dominic Calvert-Lewin.

Pemain 24 tahun itu tampil luar biasa musi lalu. Calvert-Lewin menjaringkan 21 gol dan empat assists di berbagai ajang sepanjang musim 2020-2021.

 

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Murah

Harga Calvert-Lewin juga jauh lebih murah dibandingkan Harry Kane. Tottenham konon hanya mau melepas Kane di atas 150 juta poundsterling.

Calvert-Lewin konon bisa didapat MU dengan harga sekitar 40-50 juta pound. MU bisa sedikit berhemat karena anggaran belanja masih akan dipakai untuk membeli bek tengah dan gelandang bertahan.

3 dari 3 halaman

Pesaing Cavani

MU butuh striker baru karena kemungkinan akan melepas Anthony Martial yang tampil mengecewakan musim lalu. Setan Merah perlu satu striker lagi untuk menjadi pesaing bagi Edinson Cavani.

Sebenarnya MU masih punya pemain muda Mason Greenwood. Namun pemua 19 tahun itu sebenarnya bukan striker murni. Greenwood bisa dimainkan di sektor sayap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya
    Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya

    Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Dominic Calvert-Lewin