Sukses

Hasil NBA Final Wilayah Timur Game 5 : Kompak Sumbang Poin, Bucks Jinakkan Hawks

Milwaukee Bucks memenangkan gim kelima final wilayah timur NBA atas Atlanta Hawks 123-112, Jumat (2/7/2021) pagi WIB.

Liputan6.com, Atlanta - Milwaukee Bucks memenangkan gim kelima final wilayah timur NBA atas Atlanta Hawks 123-112, Jumat (2/7/2021) pagi WIB. Dengan kemenangan ini, Bucks memimpin agregat 3-2 pada seri final NBA wilayah timur.

Baik Hawks maupun Bucks sama-sama tampil tanpa pemain andalan mereka di gim kelima. Hawks bermain tanpa Trae Young, sednagkan Giannis Antetokounmpo harus absen membela Bucks.

Keduanya harus absen karena cedera. Ketiadaan Hawks dan Bucks membuat para pemain lainnya bersinar.

Namun Bucks lebih baik menanggapi absennya bintang mereka. Ya, Beban mencetak poin dipikul empat pemain yang bersinar di laga ini.

Brook Lopez menctak poin terbanyak 33. Di bawahnya, ada Khris Middleton (26 poin), Bobby Portis (22 poin), dan Jrue Holiday (25 poin).

Sementara itu, Bogdan Bogdanovic harus berjuang sendirian di Hawks. Ia melesat dengan torehan 28 poin.

 

Saksikan Video NBA di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Bucks langsung tancap gas di kuarter pertama. Mereka berhasil mencetak total 36 poin, berbanding 22 milik Hawks.

Hawks baru pans di kuarter kedua dengan menambah 34 poin. Tembakan tiga poin John Collins di detik terakhir memangkas jarak ketinggalan Hawks 56-65.

Pertandingan berjalan semakin sengit di dua kuarter terakhir. Pada kuarter keempat, poin terakhir Bucks disumbang Pat Connaughton lewat tembakan bebas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.