Sukses

Bassim Rashid Dapat Kesan Positif Latihan Perdana di Persib

Gelandang anyar Persib Bandung Mohammed Rashid menjalani latihan pertamanya bersama Maung Bandung di Lapangan Inspire Arena, Kamis (1/7/2021) kemarin.

Liputan6.com, Bandung Gelandang anyar Persib Bandung Mohammed Bassim Rashid menjalani latihan pertamanya bersama Maung Bandung di Lapangan Inspire Arena, Kamis (1/7/2021) kemarin. Sosok asal Palestina itu memberi penilaian positif kepada rekan-rekan barunya di Persib.

Dalam sesi latihan perdananya, Rashid merasakan sambutan hangat dari rekan-rekan baru di tim yang akan bekerjasama selama musim 2021 ini. Kondisi ini bagus untuk memberikan kenyamanan baginya.

“Pemain menyambut saya dengan hangat dan saya sangat menikmati latihan pertama bersama mereka. Semuanya sangat rendah hati, baik, itu bagus karena memberikan kenyamanan. Jadi ini sangat bagus bagi saya,” ucap Rashid.

Rashid berharap rekan setimnya membantu dia beradaptasi. Pemain 25 tahun ini pun siap memberikan kontribusi positif bagi klub Persib.

“Semuanya menyapa saya dan saya mulai mengenal beberapa pemain. Seperti yang saya katakan bahwa mereka memberikan kenyamanan bagi saya dan harapannya saya bisa memberikan sesuatu bagi tim di liga nanti,” ungkapnya.

Rashid pun berambisi mengantarkan tim Persib menjadi juara. Dia berharap Liga 1 segera dimulai setelah mengalami penundaan karena pandemi Covid-19.

“Tentunya setiap pemain ketika bergabung dengan satu klub ingin menjadi juara, besar harapan kami bisa menggapai itu di akhir liga. Diharapkan juga kami tahu secepatnya kapan liga akan dimulai jadi semua bisa fokus dalam berlatih,” ujarnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalani Karantina Sebelum Latihan

Rashid sebenarnya sudah berada di Indonesia sejak Sabtu (26/6/2021) lalu. Namun ia harus terlebih dahulu menjalani karantina Covid-19 sebagai aturan yang berlaku dari pemerintah.

“Tanggal 26 Juni saya menjalani karantina selama lima hari di Jakarta dan tiba di Bandung hari ini untuk berlatih,” ujar mantan pemain Hilal Al Quds itu.

Meski baru menginjakkan kaki di Bandung, Rashid mengaku menikmati udara dingin yang menyelimuti. Apalagi kebetulan Kota Kembang sedang diguyur hujan, sehingga terasa lebih dingin dari biasanya.

“Cuacanya hujan, saya suka hujan dan itu bagus. Tapi untuk kotanya, jujur saya masih harus melihat-lihat lagi. Saya hari ini tiba di hotel dan langsung pergi berlatih, jadi belum sempat melihat apa-apa,” ujar Rashid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.