Sukses

MU Bakal Habis-habisan Kejar Target Kedua Usai Transfer Sancho

Bek berusia 21 tahun ini telah lama dikaitkan dengan MU selama beberapa musim.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan akan 'habis-habisan' untuk melakukan transfer kedua di musim panas ini, setelah penandatanganan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Pemain ini dilaporkan sudah hampir bergabung dengan klub Liga Inggris itu.

MU dilaporkan akan meningkatkan pengejaran mereka untuk bek tengah baru setelah mengamankan target nomor satu mereka Sancho dengan biaya sekitar 72,6 juta pounds dengan kontrak lima tahun.

Manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer tertarik untuk memperkuat posisi bek tengah menjelang musim baru saat United berupaya meningkatkan target setelah finis di posisi kedua liga musim lalu.

Pemain veteran Real Madrid dan pemenang Piala Dunia Raphael Varane adalah kandidat pilihan pertama Setan Merah. Bek ini telah dikaitkan dengan United selama beberapa musim.

The Athletic melaporkan pekan lalu bahwa Varane, 28, sedang mencari tantangan baru setelah menghabiskan satu dekade di Real Madrid, di mana ia memenangkan tiga gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tersingkir

Pemain Prancis itu diyakini ingin pindah ke MU di mana ia akan bergabung kembali dengan rekan senegaranya Paul Pogba setelah pasangan itu tersingkir lebih awal dari Euro 2020.

Bos baru Real Madrid Carlo Ancelotti telah diberitahu bahwa pemain, termasuk Varane, harus dijual musim panas ini untuk memberi jalan bagi pemain Prancis lainnya di Kylian Mbappe musim panas mendatang.

3 dari 5 halaman

Peluang

Dengan raksasa Spanyol yang ingin membebaskan tagihan upah mereka dan keluarga Glazer ingin berinvestasi menyusul rasa malu di Liga Super, musim panas ini menghadirkan peluang luar biasa bagi United untuk mengontrak Varane.

Varane akan masuk ke tim menggantikan Victor Lindelof, yang tampaknya telah mencapai puncaknya setelah empat musim bersama klub.

United juga akan mengejar bek kanan untuk meningkatkan persaingan dengan bintang muda Aaron Wan-Bissaka yang telah membuat 34 penampilan Liga Premier musim lalu setelah bergabung dari Crystal Palace pada 2019.

4 dari 5 halaman

Diincar Klub Lain

Di sisi lain, MU tidak sendirian mengincar Varane. Klub kaya Prancis, PSG rumornya juga tertarik kepada bek berusia 27 tahun tersebut.

Terlepas dari ketertarikan kedua klub, Real Madrid disebut masih berusaha membujuk Varane bertahan. Maklum, Los Galacticos baru saja melepas Sergio Ramos dengan status bebas transfer.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Bursa Transfer