Favorit Juara Euro 2020 Tersisih, Pelatih Hungaria Ejek Cristiano Ronaldo dan Bintang Lain

Oleh Harley Ikhsan pada 01 Jul 2021, 00:01 WIB
Diperbarui 01 Jul 2021, 00:03 WIB
Piala Eropa 2020 Jerman melawan Hungaria
Perbesar
Pelatih Hungaria, Marco Rossi bereaksi ketika ketika pertandingan Grup F Euro 2020 antara Jerman melawan Hungaria yang berlangsung di Allianz Arena, Munich, Jerman pada Rabu (23/06/2021). (AFP/Pool/Kai Pfaffenbach)

Liputan6.com, Budapest - Trio unggulan Prancis, Portugal, dan Jerman gagal bicara banyak di Euro 2020. Mereka tersingkir di perdelapan final.

Juara dunia Prancis disisihkan Swiss lewat adu penalti. Juara bertahan Portugal mesti mengakui keunggulan Belgia. Sedangkan salah satu pengoleksi gelar terbanyak Piala Eropa Jerman dikalahkan Inggris.

Fakta ini memancing Marco Rossi untuk bicara di media sosial. Nakhoda Hungaria tersebut mempublikasikan foto dirinya bersama andalan tiga negara tersebut: Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, dan Manuel Neuer.

Para megabintang terlihat membawa koper. "Segera bertemu Anda di pantai," tulis Rossi di Instagram, merujuk lokasi liburan favorit pesepak bola.

Rossi dan Hungaria memancing kekaguman di Piala Eropa 2020. Mereka hanya dianggap sebagai penggembira karena masuk grup neraka bersama Prancis, Portugal, dan Jerman.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Memancing Kagum

Marco Rossi
Perbesar
Marco Rossi mengejek Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe, dan Manuel Neuer. (Instagram)

Namun, Hungaria memiliki kans lolos ke babak 16 besar hingga 10 menit terakhir pertandingan ketiga versus Der Panzer.

Kalah dari Portugal di laga pembuka, Hungaria kemudian mengimbangi Prancis dan sempat unggul atas Jerman. Sayang mereka akhirnya kandas usai Leon Goretzka menyamakan kedudukan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis

Infografis Jadwal Euro 2020 Fase Final
Perbesar
Infografis Jadwal Euro 2020 Fase Final (Liputan6.com/Abdillah)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya