Sukses

Favorit Juara Euro 2020 Tersisih, Pelatih Hungaria Ejek Cristiano Ronaldo dan Bintang Lain

Trio unggulan Prancis, Portugal, dan Jerman gagal bicara banyak di Euro 2020

Liputan6.com, Budapest - Trio unggulan Prancis, Portugal, dan Jerman gagal bicara banyak di Euro 2020. Mereka tersingkir di perdelapan final.

Juara dunia Prancis disisihkan Swiss lewat adu penalti. Juara bertahan Portugal mesti mengakui keunggulan Belgia. Sedangkan salah satu pengoleksi gelar terbanyak Piala Eropa Jerman dikalahkan Inggris.

Fakta ini memancing Marco Rossi untuk bicara di media sosial. Nakhoda Hungaria tersebut mempublikasikan foto dirinya bersama andalan tiga negara tersebut: Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, dan Manuel Neuer.

Para megabintang terlihat membawa koper. "Segera bertemu Anda di pantai," tulis Rossi di Instagram, merujuk lokasi liburan favorit pesepak bola.

Rossi dan Hungaria memancing kekaguman di Piala Eropa 2020. Mereka hanya dianggap sebagai penggembira karena masuk grup neraka bersama Prancis, Portugal, dan Jerman.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memancing Kagum

Namun, Hungaria memiliki kans lolos ke babak 16 besar hingga 10 menit terakhir pertandingan ketiga versus Der Panzer.

Kalah dari Portugal di laga pembuka, Hungaria kemudian mengimbangi Prancis dan sempat unggul atas Jerman. Sayang mereka akhirnya kandas usai Leon Goretzka menyamakan kedudukan.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.