Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Copa America 2021 Brasil vs Chile

Pertandingan Brasil Vs Chile di babak 8 besar Copa America 2021 bakal disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan sengit babak perempat final Copa America 2021 akan mempertemukan Brasil vs Chile, Sabtu (3/7/2021) pukul 07.00 WIB. Pertadingan di Estadio Olimpico Nilton Santos, Rio de Janeiro ini tak mudah bagi Chile mengingat mereka harus tampil di hadapan publik tim Samba.

Pertandingan ini juga akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan live streaming di Vidio. 

Setelah kehilangan dua poin dalam pertandingan pamungkas babak fase grup, Brasil berusaha mengunci kemenangan kembali ketika behadapan Chile di perempat final Copa America 2021.

Tite mengistirahatkan para pemain kunci di bangku cadangan kala The Selecao bersua Ekuador dipertandingan itu. Kemungkinan besar, pelatih kembali menurunkan skuat terbaiknya di pertandingan ini. Ia akan menurukan Neymar, Richarson, Casemiro dan Akex Sandro untuk menggedor pertahanan La Roja. Namun Caio dan Felipe kemungkinan besar belum bisa diturunkan karena cedera.

Namun, Chile bukanlah lawan yang mudah. Walau sempat tertatih-tatih di fase grup. Mereka tetap memiliki pemain sarat pengalaman. Belum lagi wonderkid Ben Brereton yang siap menunjukan potensinya kontra Brasil.

Pasukan Martin Lasarte berhasrat mengejutkan tuan rumah. Kendati demikian mereka tahu sebelum mampu merebut kemenangan, mereka harus berjuang keras untuk menembus pertahanan tim Samba. Marquionhos dan pemain belakang lainnya tidak akan memberikan celah bagi lini serang Chile yang terpaksa ditinggal  eks pemain Manchester United, Alexis Sanchez akibat cedera.

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui tayangan langsung di Indosiar dan Live Streaming di Vidio. Jangan lupa untuk mendapatkan link-nya pada halaman selanjutnya. 

 

Dapatkan link live streaming Brasil vs Chile pada tautan ini....

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Brasil (4-4-2): Ederson; Alex Sandro; Thiago Silva, Eder Militao, Danilo; Everton, Fabinho, Fred, Gabriel Jesus; Neymar, Gabriel Barbosa.

Chile (4-4-2): Claudio Bravo; Mauricio Isla, Gary Medel, Guillermo Maripan, Eugenio Mena; Arturo Vidal, Eric Pulgar, Charles Aranguiz, Jean Meneses; Felipe Mora, Eduardo Vargas.

 

4 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

19 November 2013 Brasil v Chile 2-1 International Friendly

28 Juni 2014 Brasil Vs Chile 1-1 FIFA World Cup

29 Maret 2015 Brasil Vs Chile 1-0 International Friendly

08 Oktober 2015 Chile v Brasil 2-0 FIFA World Cup Qualification

10 Oktober 2017 Brazil v Chile 3-0 FIFA World Cup Qualification

 

Penulis : Ali Muhammad Ramdhan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.