Sukses

David Beckham, Ed Sheeran, Pangeran William, Kate Middleton Girang Nonton Inggris Libas Jerman di Euro 2020

Mantan pemain seperti David Beckham hingga anggota keluarga kerajaan Inggris meramaikan duel Inggris melawan Jerman.

Liputan6.com, London- Pesohor dan anggota kerajaan menjadi saksi kemenangan Inggris atas Jerman pada 16 besar Euro 2020. Seperti diketahui, Inggris menang 2-0 atas Jerman sehingga lolos perempat final Euro 2020 pada laga yang berlangsung di Wembley, Selasa (29/6/2021).

Dua gol dari Harry Kane dan Raheem Sterling membuat publik Inggris bersorak. Tak kecuali juga pesohor dan mantan kapten Inggris, David Beckham, penyani Ed Sheeran serta Pangeran William dan Kate Middleton turut bersorak menyambut kemenangan Inggris.

Beckham datang mendukung Inggris di Wembley dengan mengenakan setelan baju berwarna abu-abu. Sedangkan Ed Sheeran yang datang bersama istrinya Cherry Seaborn memakai jersey kebanggaan Inggris putih-putih ditambah jaket.

Sementara itu, Pangeran William dan Kate Middleton membawa putranya, Pangeran George untuk menonton kemenangan Inggris di Wembley pada Euro 2020. William mengenakan setelan jas biru, sedangkan Kapte Middleton sangat cantik dengan setelan warna merah.

Ketiganya tampak bersorak gembira saat Inggris mencetak gol ke gawang Jerman. Ini menjadi kemenangan pertama Inggris atas Jerman di ajang resmi sejak 1966.

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang Pertama

 

Pangeran William yang juga Presiden FA tampak senang dengan kemenangan ini. Dia sempat mengepalkan tangan ke langit saat gol tercipta.

Sedangkan pangeran George tampak bertepuk tangan saat gol Inggris tercipta. Calon raja Inggris ini menikmati pertandingan sambil sesekali bicara dengan ibunya.

Kabarnya, ini menjadi yang pertama kali Kate Middleton nonton langsung pertandingan Timnas Inggris langsung di stadion. Dia menikmati pengalaman ini sambil duduk santai dekat sang putra dan pangeran.

3 dari 3 halaman

Jadwal Perempat Final Euro 2020

Jumat, 2 Juli 2021

23:00 WIB, Swiss vs Spanyol

Sabtu, 3 Juli 2021

02:00 WIB, Belgia vs Italia

23:00 WIB, Republik Ceko vs Denmark

Minggu, 4 Juli 2021

02.00 WIB Ukraina vs Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.