Sukses

Bursa Transfer: Liverpool Cari Striker Baru di Euro 2020 / 2021, Bidik Amunisi Muda Swedia

Liverpool ingin menggaet Isak demi mendapat pelapis Roberto Firmino. Selain itu, Isak juga disiapkan andai penampilan Firmino mulai menurun.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool rupanya sedang berburu pemain baru di Euro 2020 / 2021. The Reds disebut tengah membidik pemain Swedia, Alexander Isak.

Seperti dilansir Sportskeeda, Liverpool ingin menggaet Isak (21) demi mendapat pelapis Roberto Firmino. Selain itu, Isak juga disiapkan andai penampilan Firmino mulai menurun.

Di musim lalu, Firmino sering menjadi sasaran kritik lantaran minim gol. Striker asal Brasil itu cuma menyarangkan sembilan gol dari 48 kali bermain.

Bagi Liverpool, kehadiran amunisi baru di lini serang sangat penting. Pasalnya, Liverpool berisiko kehilangan Sadio Mane dan Mohamed Salah di pertengahan musim.

Mane dan Salah harus pergi ke tim nasional masing-masing untuk ajang Piala Afrika. Mane membela Senegal, sedangkan Salah bermain bagi Mesir.

Sementara itu, Liverpool sendiri telah memastikan mendapatkan bek RB Leipzig, Ibrahima Konate. Manajemen Liverpool menebus Konate dengan mahar 36 juta pound sterling.

 

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersinar di Real Sociedad

Isak bergabung dengan Real Sociedad dari Borussia Dortmund pada musim panas 2019. Siapa sangka, pindah ke Spanyol mengubah peruntungan Isak.

Ia bisa beradaptasi dan sukses mencetak 16 gol dari 45 penampilan di semua kompetisi bagi Sociedad. Di musim lalu, Isak mencetak 17 gol dari 34 penampilan di La Liga.

3 dari 3 halaman

Statistik Isak di Real Sociedad

2019/20: 45 main, 16 gol

2020/21: 44 main, 17 gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.