Sukses

Jadwal dan Link Streaming Gim 4 Final Wilayah Timur Play-off NBA Bucks vs Hawks di Vidio

Hawks akan kembali menjamu Bucks di gim keempat final Wilayah Timur NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Seri lanjutan Gim 4 Final Wilayah Timur Play-off NBA kembali tersaji, antara Milwaukee Bucks vs Atlanta Hawks pada Rabu (30/6/2021) pukul 07.30 WIB di State Farm Arena, Atlanta. Menanti perjuangan Hawks dalam merebut kemenangan kontra Bucks di gim 4.

Setelah meraih kemenangan penting di gim pertama, Atlanta Hawks akhirnya harus menelan dua kekelahan beruntun di pertandingan berikutnya.

Hawks memiliki track record yang unik, hal yang sama terjadi ketika bertemu Philadelphia 76ers di semi-final wilayah timur, kalah 1-2 di gim ke-3, mereka mampu membalikan keaadan dan memenangkan seri dalam tujuh gim.

Kondisi Trae Young yang belum pasti dimainkan, setelah mengalami cidera saat menginjak kaki wasit di gim ketiga, membuat Hawks dalam masalah.

Pasalnya, jika tetap dipaksakan main, maka hanya akan memperburuk cidera yang dialami. Trae Young memiliki peran penting dalam tim, ketika ia tidak bermain, akan sangat sulit bagi Hawks untuk mempu menang di gim keempat.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duo Bucks

Tapi comeback mungkin saja terjadi di gim keempat, tapi jangan lupakan dua All-Starr Bucks Giannis Anteokounmpo dan Khris Middleton yang menggila di gim ketiga. Keduanya mengumpulkan 71 poin, 22 rebound, dan 11 assist di gim ketiga. Peran penting keduanyalah yang membuat bucks mampu meraih kemenangan.

Gim ketiga kemarin adalah gim terbaik bagi Khris Middleton, ia menciptakan momen-momen besar dalam pertandingan itu. Secara keseluruhan, Middleton mencetak 20 poin dari 30 poin di kuarter empat. Ia juga mencetak 8 dari 13 poin impresifnya di menit-menit akhir. Penampilannya di gim ketiga jauh lebih baik dari gim pertama dan kedua.

 

3 dari 4 halaman

Link Live streaming

Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

https://www.vidio.com/live/7587-nba?schedule_id=1185151 

4 dari 4 halaman

Jadwal

Berikut Jadwal NBA 2021 Final Conference 

Rabu, 30 Juni 2021 

Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks, pukul 07.30 WIB

Jumat, 2 juli 2021

Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks, pukul 07.30 WIB

Minggu, 4 juli 2021

Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks, pukul 07.30 WIB

Selasa, 6 juli 2021

Atlanta Hawks vs Milwaukee Bucks, pukul 07.30 WIB

Penulis : Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.