Sukses

MU Tertarik Dapatkan Pemain Incaran Liverpool

Gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente telah dikaitkan dengan MU dan Liverpool di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU tengah mengarahkan bidikannya untuk mendapatkan Marcos Llorente. Media Spanyol AS mengklaim, Setan Merah telah meluncurkan tawaran untuk gelandang Atletico Madrid itu dan siap membayar hingga 80 juta euro atau sekitar Rp 1,38 triliun.

Terkait rumor tersebut, Llorente tidak menolak prospek bergabung dengan MU. Ia mengaku senang di Atletico Madrid, tetapi membiarkan pintu terbuka jika ada klub yang meminatinya.

"Saya memiliki banyak tahun tersisa (dalam kontrak saya). Ide saya adalah untuk tinggal, saya baik-baik saja, saya senang di Atletico Madrid. Kami memiliki musim yang hebat memenangkan La Liga Spanyo," kata Llorente seperti dikutip Sportskeeda.

"Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola, tapi saya tidak memikirkan hal seperti itu. Saya senang dan sekarang saya bersama tim nasional. Ada percakapan lama, memang benar, tetapi tidak ada yang terjadi dan negosiasi tidak selesai. Saya tidak masalah," ucapnya menambahkan.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool

MU bukan satu-satunya klub yang tertarik mendapatkan tanda tangan Marcos Llorente musim panas ini. Jordi, agen bintang Atletico Madridm itu mengungkapkan jika Liverpool juga berminat.

Bahkan, Jordi mengklaim ia telah menerima beberapa panggilan dari klub Inggris yang bermarkas di Anfield tersebut. "Saya telah menerima banyak panggilan dari Anfield untuk Llorente, tetapi tidak banyak yang berani juga," ucapnya kepada Cadena Ser.

"Marcos dan saya selalu membicarakan hal ini dan dia ingin bertahan, jadi tidak banyak yang bisa dilakukan. Panggilan terakhir yang saya terima pada Mei dan itu bukan dari Spanyol."

 

3 dari 3 halaman

Belum putuskan

Atletico Madrid belum memutuskan masa depan Llorente. Tetapi, laporan mengklaim klub Spanyol itu mereka tidak mau menjual pemain bintang mereka.

Llorente tampil gemilang musim lalu bersama Atletico. Dia mencetak 13 gol dan membuat 12 assist di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Marcos Llorente

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola