Sukses

Inggris vs Jerman di 16 Besar Euro 2020, Kai Havertz Sudah Kenal Lawan

Kai Havertz sudah menunggu duel Inggris vs Jerman dimana beberapa pemain sudah dikenalnya di Liga Inggris.

Liputan6.com, London- Kai Havertz sudah mengenal atmosfer Liga Inggris karena main dengan Chelsea musim lalu. Karena itu, gelandang serang Jerman ini tahu betul ancaman yang bisa diberikan Inggris pada 16 besar Euro 2020 di Wembley Stadium, Selasa (29/6/2021).

Kai Havertz mengatakan Inggris punya beberapa pemain terbaik di dunia. Ini bisa jadi ancaman buat Jerman dalam duel klasik nanti.

Jerman tandang ke Wembley untuk menghadapi Inggris. Perjalanan Jerman ke 16 besar Euro 2020 cukup berliku karena hanya menempati posisi dua di grup neraka.

Gelandang Chelsea ini mengakui Jerman harus ada di level terbaik kalau mau menang lawan Inggris. Apalagi dalam tiga pertandingan terakhir, Inggris sama sekali belum kebobolan.

"Ini duel spesial buat saya. Saya kenal beberapa pemain dan saya hidup di London selama setahun. Tapi saya menghadapi duel ini seperti laga lainnya," kata Havertz seperti dikutip Goal.com.

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seimbang

 

Havertz mengatakan duel Inggris vs Jerman di Piala Eropa 2020 bakal menjadi duel yang seimbang. Kedua negara punya keunggulan masing-masing.

"Ini duel besar buat kami dan kami akan lakukan segalanya agar lolos. Mereka punya beberapa pemain terbaik dunia," katanya.

"Inggris punya pemain hebat di lini serang. Di sisi lain, ini bakal jadi duel seimbang. Kami gembira dan fokus ke duel ini."

 

3 dari 4 halaman

Pengaruh Muller

 

Havertz juga memuji seniornya di Jerman, Thomas Muller. Dia mengatakan Muller seperti pelatih ketiga di Jerman.

"Dia berpikir seperti pelatih dan pemain. Dia sangat lucu, di lapangan dia sangat profesional," katanya.

4 dari 4 halaman

Jadwal Euro 2020

Selasa, 29 Juni 2021

23.00 WIB Inggris vs Jerman

Rabu, 30 Juni 2021

02.00 WIB Swedia vs Ukraina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.