Sukses

Hasil NBA : Middleton Mengamuk, Bucks Bungkam Hawks

Bucks mengalahkan Hawks di kandangnya pada gim ketiga final Wilayah Timur NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Milwaukee Bucks balas mencuri kemenangan di kandang Atlanta Hawks pada gim ketiga final Wilayah Timur NBA, Senin (28/6/2021). Bucks menang 113-102 atas Hawks di State Farm Arena.

Main di kandang sendiri, Hawks sebenarnya tampil bagus di kuarter pertama. Point guard Trae Young langsung tancap gas dengan tembakan-tembakan tiga angka dari jarak jauh. Hawks unggul 32-27.

Bucks bangkit di kuarter kedua. Dimotori duet Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton, Bucks bisa menyamakan skor saat jeda turun minum.

Hawks kembali mengamuk di awal kuarter tiga. Dua kali tembakan tiga angka Young membuat mereka unggul 70-63. Sial bagi Hawks, petaka datang di akhir kuarter tiga.

Young terkena cedera engkel akibat salah jatuh di akhir kuarter tiga. Hawks hanya unggul dua poin saat kuarter tiga berakhir.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paruh Kedua

Meski sempat dibawa ke ruang ganti, Young bisa kembali bermain di kuarter empat. Namun Young tampil tak maksimal karena cedera yang dialaminya.

Hawks sempat unggul 93-88 di awal kuarter empat. Namun setelah itu Bucks mengambil kendali permainan. Dua kali tembakan tiga angka Middleton membuat Bucks berbalik unggul 96-96 dengan tersisa enam menit 14 detik.

Sejak berbalik unggul, Bucks tak lagi terbendung. Bucks tidak pernah tertinggal lagi. Apalagi Middleton menggila di kuarter empat. Dia membuat 20 poin di kuarter empat.

Middleton menutup laga dengan total melesakkan 38 angka, 11 rebound dan tujuh assists. Giannis menyusul dengan 33 poin.

3 dari 3 halaman

Young

Di kubu Hawks, Young melesakkan 35 poin. Namun Young hanya membuat satu field goals lewat tembakan tiga angka di kuarter keempat.

Kemenangan ini membuat Bucks unggul 2-1 atas Hawks. Gim keempat masih akan berlangsung di kandang Hawks dua hari mendatang. Young sendiri masih diragukan bisa main di gim selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.