Sukses

MU Ketagihan Rekrut Pemain dari Uruguay

MU dilaporkan mungkin menambah pemain dari Uruguay musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United tahun lalu merekrut dua pemain asal Uruguay. MU nampaknya ketagihan dan berencana menambah stok pemain asal negara Amerika Selatan itu.

Menurut laporan TNT Sports di penghujung Juni, MU ikut bersaing memburu pemain depan Uruguay Nicolas De La Cruz yang saat ini bermain untuk klub Argentina, River Plate.

Ketertarikan MU terhadap pemain 24 tahun itu tak lepas dari sosok penyerang senior Edinson Cavani. Pria Uruguay itu yang merekomendasikan MU merekrut De La Cruz.

Cavani sangat mengenal De La Cruz. Keduanya saat ini sedang membela timnas Uruguay di ajang Copa America 2021.

De La Cruz akan sangat berguna bagi MU terutama di sektor penyerangan. De La Cruz bisa bermain di berbagai posisi di lini depan.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Martial

Namun MU nampaknya tidak akan buru-buru mengejar De La Cruz. Fokus utama mereka saat ini mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Setelah mendapatkan Sancho, MU akan berusaha menjual Anthony Martial. Jika semua berjalan lancar, baru De La Cruz akan diboyong guna menggisi posisi Martial.

3 dari 3 halaman

Pesaing

Untuk mendapatkan De La Cruz, MU harus bersaing dengan Fiorentina dan Everton. Harga De La Cruz tak terlalu mahal, sekitar 20 juta euro karena kontraknya tersisa 18 bulan lagi.

Selain Cavani, MU punya satu pemain muda berbakat asal Uruguay, Facundo Pellistri yang diboyong tahun lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Uruguay

  • Nicolas De la Cruz