Sukses

Incar Wonderkid Arsenal, Juventus Ajak Barter

Juvenus akan merayu Arsenal barter pemain. Juve membidik wonderkid Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dilaporkan berencana mengajak Arsenal barter pemain di bursa transfer musim panas 2021. I Bianconeri mengincar wonderkid milik Meriam London.

Calciomercato melaporkan Juventus begitu tertarik dengan pemain muda berbakat Arsenal Folarin Balogun. Pemuda 19 tahun itu sudah diamati Juventus sejak musim lalu.

Balogun makin membuat pencari bakat Juventus kepincut setelah mampu menembus tim utama Arsenal musim lalu. Dia mampu membuat dua gol untuk The Gunners di Liga Europa musim 2020-2021.

Harga Balogun akan cukup mahal. Pasalnya Balogun baru saja memperpanjang kontraknya bersama Arsenal hingga empat tahun mendatang.

Untuk menyiasatinya, Juventus dilaporkan akan menggoda Arsenal dengan barter pemain. La Vecchia Signora rela memberikan gelandang Aaron Ramsey.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramsey

Ramsey sendiri merupakan mantan pemain Arsenal. Pria Wales itu memang sudah tak masuk perencanaan Juve musim depan. Juventus kecewa Ramsey sering diganggu cedera.

Sebelum hijrah ke Juventus tahun 2019, Ramsey pernah 11 tahun bermain di Arsenal. Ramsey pindah ke Juve dengan gratis di musim panas 2019.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.