Sukses

Real Madrid dan AC Milan Berebut Bek MU

AC Milan mendapat gangguan dari Real Madrid dalam perburuan bek MU.

Liputan6.com, Jakarta- Usaha AC Milan memiliki bek kanan Manchester United Diogo Dalot secara penuh bakal menemui jalan terjal. Real Madrid juga menginginkan pemain muda MU tersebut.

Diogo Dalot memperkuat AC Milan di musim 2020-2021. Pemain asal Portugal itu tampil menjanjikan sehingga AC Milan pun berniat mempermanenkannya.

AC Milan sudah berusaha membahas kepindahan permanen Dalot dengan MU. Namun kini I Rossoneri akan mendapat saingan dari Real Madrid.

Media Portugal Correio da Manha melaporkan bila Real Madrid juga berminat kapda Dalot. Pelatih baru Carlo Ancelotti tertarik dengan bakat Dalot untuk menjadi pelapis sekaligus penerus Dani Carvajal.

Real Madrid tak punya stok pemain bek kanan lagi selain Carvajal. Musim lalu, winger Lucas Vazquez beberapa kali terpaksa digeser menempati pos bek kanan.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Pencari bakat Real Madrid terkesan dengan perkembangan Dalot di AC Milan musim lalu dan telah merekomendasikan Ancelotti untuk merekrutnya musim panas ini.

Perekrutan Dalot bagian dari peremajaan skuat Real Madrid. Harga Dalot juga relatif masih murah. MU kabarnya akan menerima jika mendapat tawaran sekitar 30 juta euro.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.