Sukses

NBA : Kawhi Leonard Masih Absen di Gim 4 Clippers vs Suns

Leonard dipastikan belum bisa diturunkan Clippers di gim final Wilayah Barat NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Clippers dipastikan masih belum bisa diperkuat pemain andalannya Kawhi Leonard pada laga keempat final Wilayah Barat NBA melawan Phoenix Suns pada Minggu (27/6/2021) pagi WIB.

Leonard belum sembuh dari cedera lutut yang dialaminya saat semifinal Wilayah Barat NBA melawan Utah Jazz. Leonard sudah absen di tiga laga final wilayah.

Untungnya satu pemain andalan Clippers lainnya Marcus Morris Sr kemungkinan sudah bisa dimainkan. Morris statusnya saat ini menjadi game time decision alias akan diputuskan di detik akhir jelang pertandingan.

Morris masuk sebagai pemain cadangan di gim ketiga saat Clippers menang 106-92 atas Suns. Menit bermain Morris dibatasi selama final Wilayah Barat NBA akibat masalah di lututnya.

Clippers perlu menang di gim keempat melawan Suns. Saat ini mereka tertinggal 1-2. Gim keempat masih akan dimainkan di kandang Clippers, Staples Center.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Leonard

Clippers sangat membutuhkan sosok Leonard. Selain piawai mencetak angka, Leonard sangat handal saat membantu bertahan. Leonard dapat mematikan pemain-pemain lincah Suns seperti Devin Booker dan Mikal Bridges.

Terance Mann yang akan diandalkan Clippers saat Leonard absen. Mann merupakan pahlawan Clippers mendepak Utah Jazz di semifinal Wilayah Barat NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.