Sukses

Selain Atta - Aurel, Priscilla Petarung One Championships Juga Latih Krisdayanti

Petarung One Championships Priscilla Hertati Lumban Gaol melatih penyanyi Krisdayani dan menantunya Youtuber Atta Halilintar beserta istrinya, Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Priscilla Hertati Lumban Gaol tetap aktif berlatih Mixed Martial Arts (MMA) meski sedang hamil. Bahkan, petarung One Championships tersebut diketahui baru saja melatih publik figur seperti penyanyi Krisdayanti dan putrinya Aurel Hermansyah, dan menantunya Youtuber Atta Halilintar.

Priscilla mengatakan kesempatan melatih Aurel datang dari Krisdayanti. Menurutnya, sang diva merasa anaknya tersebut butuh olahraga.

"Awalnya, miminya (Krisdayanti) yang nawarin. Karena setelah Aurel Hermansyah mengalami keguguran itu, mungkin tubuhnya perlu aktivitas olahraga agar semakin kuat," kata Priscilla dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

"Dan mimi Krisdayanti suka heran lihat saya terus aktif berlatih," lanjutnya.

Priscilla sebetulnya sedang hamil dengan usia kandungan 30 minggu. Tapi justru karena itulah, Krisdayanti melihat Priscilla bisa melatih Aurel.

"Mungkin karena semasa muda dari SMU saya sampai sekarang masih suka olahraga, jadi kandungannya kuat. Mungkin karena alasan itu miminya rekomendasi Aurel," ujar Priscilla.

 

 

Saksikan Video One Championship di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melatih Atta Halilintar

Lebih lanjut, Priscilla juga mengaku awalnya tidak merencanakan melatih Atta Halilintar. Namun, suami Aurel itu tertarik mencoba setelah melihat latihannya.

"Suaminya sebenarnya awalnya enggak mau latihan juga, karena jam 19.00 ada jadwal main bola. Jadi dia cuma coba, main bolanya diundur 30 menitan karena dia coba Muay Thai," cerita Priscilla.

 

 

3 dari 3 halaman

Tetap di MMA

Priscilla menambahkan masih ingin berkecimpung di MMA. Apalagi, ia juga mendapat dukungan dari sang suami.

"Kalau dari saya sendiri sih masih pengen ya. Karena masih penasaran, masih nanggung. Saya sih gak berubah pikiran dan suami tetap support jadi atlet. Karena biar bagaimana pun, dia suami sekaligus pelatih saya," tutup Priscilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.